-->

WOW, BERMAIN GTA 5 DI SMARTPHONE ?

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara untuk bermain game grand theft auto atau gta 5 . Gta 5 merupakan game yang sangat berat atau memiliki kapasitas yang sangat berat yaitu sebesar 60 gb pada pc dan memilik spek minimum intel core i5 atau i7 . Bagi anda yang ingin menginstall game gta 5 pada smartphone anda , berikut penjelasannya :


Tahukah anda bahwa game gta 5 merupakan game yang sangat sering saya mainkan di ps 3 saya dan kadang game tersebut membuat ps 3 say yload atau mati sendiri karena kepanasan oleh game berat . Saya sendiri jika ingin menginstall game gta 5 ini ke laptop saya sungguhlah tidak mungkin karena spek nya sangat besar dan dengan ukuran install game 60 gb pastilah proses pendownload-nya sangatlah lama ,bakalan bertahun - tahun dan itupun tidak pasti gamenya bakal lancar dimainkan . Jika tidak memenuhi spesifikasi nya kan  sama saja .



Jadi gaes , bagi anda yang ingin bermain game berat ini di smartphone anda , pasti anda tentu tahu jawaban dari saya . Tentu tidak bisa bahkan pc saya yang memilik spek mumpuni pun tidak kuat untuk menjalankan game ini . Smartphone dengan rom sebesar 32 gb dan ram 3 gb pun belum cukup untuk menopang beratnya game ini . Tentu karena gamegta 5 memilik grafis dan gameplay yang sangatlah bagus dan seru untuk dimainkan bahkan ada mode online. Namun tidak untuk versi bajakkannya .

Tips untuk anda yang ingin bermain gta 5 di smartphone , lebih baik urungkan niat dan menabung lagi untuk membeli ps 3 atau pc dengan kualitas mumpuni . Ok sekian dari saya , semoga membantu guys....

0 Response to "WOW, BERMAIN GTA 5 DI SMARTPHONE ?"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel