-->

GAME SERU PENGGANTI MOBILE LEGENDS!!!!



Yaa ,game mobile legends merupakan game yang sangatlah populer oleh kalangan remaja termasuk saya yang baru menginjak bangku smp atau mendudukinya . Game mobile legends adalah game bergenre moba yang membutuhkan kerjasama untuk meraih kemenangan . Game ini termasuk game online atau harus menggunakan jaringan internet dan agak boros tentunya . Game ini juga mempunyai saingan ketat yaitu arena of valor atau disingkat aov . Nah daripada membahas mobile legends gak ada matinya , maka saya akan masuk ke intinya saja. Yaitu game pengganti mobile legends yang saya rekomendasikan di bawah ini :


Game yang saya rekomendasikan adalah game simple yang mengajak anda bernostalgia dengan bentuk gameplay-nya yaitu anda akan merasakan sensasi bermain ular tangga dengan gameplay yang cukup berbeda . Dan game itu bernama Ludo King . 


Nah kenapa saya rekomendasikan game ini , karena game ini sangatlah seru dimainkan bersama dan tidak akan membuat anda prustasi . Game ini  juga dapat dimainkan oleh banyak orang yaitu maksimal 6 orang dalam satu smartphone , tentunya membuat game ini masuk dalam game terpopuler pada tahun 2017 . Game ini juga dapat dimainkan dalam mode online , jika anda belum tahu gameplay dari game ini adalah memasukan 4 koin kedalam sebuah kotak warna yang sama jenis . Bagaimana , mudahkan . Game ini sangat saya rekomendasikan karena sangat seru untuk dimainkan bersama teman - teman saat jenuh berkumpul tanpa topik obrolan . 

Bagaimana apakah anda tertarik dengan game yang saya rekomendasikan bagi anda yang jenuh bermain mobile legends atau aov karena sudah bosan belu kuota ke konter tiap hari dan Ludo King adalah solusinya. Jangan ketinggalan infohitz laiinya ya...

0 Response to "GAME SERU PENGGANTI MOBILE LEGENDS!!!!"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel