-->

SELEMBAR DAUN PISANG DI JEPANG BERHARGA 200 RIBUAN.

SELEMBAR DAUN PISANG DI JEPANG BERHARGA 200 RIBUAN~-Pada kesempatan postingan kali ini , saya akan membagikan sebuah berita yang mengejutkan dan memang benar ada . Ya.. di Jepang telah ada yang menjual daun pisang dengan harga 200 ribuan untuk selembarnya ,  wowwwww...

DAUN PISANG
Jika di Indonesia , daun pisang merupakan bahan murah yang dijual dengan harga 3 ribu per-ikatnya . Namun biasanya lebih banyak yang mencari sendiri atau meminta milik tetangga .

Tapi lain halnya jika daun pisang tersebut diekspor ke Jepang akan mencapai harga sekitar 274 ribu. Hanya selembar saja lho..

Harga ini diketahui dari situs jual dan beli online yang diunggah oleh akun twitter @lantip pada tanggal 19/01/2018 lalu .


Dalam unggahan tersebut tampak di situs Amazon Jepang menjual daun pisang, ada yang selembar, tiga lembar, dan lima lembar.

Untuk selembar daun pisang, harganya 2.280 yen atau setara dengan Rp274.603.

Dalam keterangan yang bertuliskan bahasa Jepang, tiga lembar daun pisang dihargai 3.700 yen atau Rp445.628.

Sedangkan lima lembar daun pisang dibanderol 5.700 yen, setara Rp686.508.

Harga daun pisang ini belum termasuk ongkos kirim 800 yen atau lebih kurang Rp96 ribu..

Ok, apakah anda berminat untuk mengekspor daun pisang di samping rumah anda ke Jepang dengan harga selangit itu . Namun perlu diingat , hal yang dapat dipelajari adalah kita harus selalu menjaga dan melestarikan lingkungan disekitar kita agar tidak terjadi hal yang seperti ini ...

Semoga bermanfaat ....௫௬௯௮௭൧൪൫൬໕໑

0 Response to "SELEMBAR DAUN PISANG DI JEPANG BERHARGA 200 RIBUAN."

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel