-->

PONSEL TERKECIL DI DUNIA GUYS , BERAPA HARGANYA ??


PONSEL TERKECIL DI DUNIA-Ya.. pada artikel infohitz kali ini ,saya akan membagikan sebuah berita yang mengejutkan . Yaitu adanya ponsel seukuran jempol . Ya cuma seukuran jempol anda bahkan lebih kecil . Anda pasti terkaget jika melihat secara langsung bentuk secara fisik ponsel ini , yang baru saja diresmikan dan sudah bisa anda pesan . Daripada penasaran , simak saja dibawah ini..
Ditengah persaingan merk - merk handphone ternama seperti samsung , xiaomi , apple , sony dan lain-lain yang bersaing dalam ukuran layar yang jumbo dan desain bezel less . Salah satu produsen ponsel yang terdengar asing untuk telinga yaitu Zanco dan Clubit New Media dari Inggris . Mengambil langkah yang tidak biasa atau anti-mainstream yaitu dengan meciptakan sebuah ponsel terkecil di dunia .

Ponsel ini diberi nama Zanco Tiny T1 yang tingginya hanyalah seukuran jempol manusia atau sekitar 46 mm. Rencananya , ponsel ini akan dirilis pada bulan mei 2018 .Namun bagi anda yang merupakan seorang kolektor benda - benda unik atau oeminat yang serius untuk memiliki hp ini sudah bisa memesannya sekarang di situs crowdfunding , kickstarter . Lalu bagaimana dengan spesifikasinya ?


Ponsel dengan tinggi minimalis ini tentu juga memiliki spesifikasi yang sangat amat minimalis. Dengan kemampuan dasar ponsel pada umumnya yaitu melakukan panggilan , berkirim pesan singkat atau SMS dan layanan jaringan internet 2G . Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah kapasitas baterainya 200 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 3 hari , dalam sekali isi daya melalui port usb .

Seperti smartphone kekinian, ponsel ini pun dibekali layar materi OLED, hanya saja dengan ukuran minimalis 0,49 inci dan resolusi hanya 64 x 32 piksel.

Zanco Tiny T1 masih dilengkapi tombol fisik dengan kotak-kotak kecil, sehingga pengguna harus cermat ketika mengoperasikan tombol. Ponsel ini kompatibel dengan SIM-card nano dan mampu menyimpan hingga 300 kontak, 50 panggilan terakhir, dan 50 pesan masuk.

Untuk kapasitas penyimpanan, terdapat memori internal 32 MB yang tidak dapat ditambah lagi, karena tidak adan slot microSD. Sementara memori RAM-nya juga mini, 32 MB. Ukuran dimensinya sangat mungil dengan berat 13 gram, panjang 46,7 mm, lebar 21 mm dan tebal 12 mm.

Hp terkecil didunia ini dapat anda miliki dengan harga 50 dollar As atau sekitar 680.000 . Apakah anda tertarik untuk menjajal atau merasakan sensasi memakai hp terkecil di dunia ini .



Semoga bermanfaat...❤❤❤

0 Response to "PONSEL TERKECIL DI DUNIA GUYS , BERAPA HARGANYA ??"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel