-->

PERTAMA DI DUNIA ,INI SMARTPHONE DENGAN BATERAI TERBESAR .

SMARTPHONE ULEFONE POWER 3
SMARTPHONE DENGAN KAPASITAS BATERAI TERBESAR -- Pada kesempatan menulis kali ini , saya akan menulis mengenai sebuah smartphone yang beda dari yang lain . Jika smartphone lain fokus pada penggunaan desain layar yang bezel less dan menambah fitur pada lockscreen produk mereka .

Namun tidak dengan vendor yang memiliki nama Ulefone . Vendor ini justru mengambil langkah yang berbeda, yaitu dengan membuat smartphone yang memiliki kapasitas baterai hingga 13.000 mAh atau saat ini menjadi yang pertama terbesar di dunia . Wow...

Smartphone dengan baterai terbesar di dunia ini memiliki nama Ulefone Power 3 Max , smartphone ini masih dalam tahap pengembangan . Saat diresmikan nanti , Ulefone Power 3 Max ini diyakini sebagai smartphone dengan baterei terabesar di dunia .

Gambar diatas ini merupakan ulefone power 3 . bukan ulefone power 3 max . Ok...

BACA JUGA : " 4 HAL YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN SAAT CHARGE SMARTPHONE "
Ulefone juga dikenal sebagai vendor yang rajin memproduksi smartphone dengan kapasitas baterai jumbo . Seperti sebelumnya telah merilis Ulefone Power dan Ulefone Power 2 .

Ulefone Power 3 Max kabarnya hadir dengan kapasitas baterai sebesar 13.000 mAh. Bahkan, smartphone ini diklaim bisa bertahan selama empat hari penuh dengan pemakaian normal.

Berdasarkan keterangan Ulefone , selain memiliki kapasitas baterai yang baterai besar . Ulefone Power 3 juga didukung dengan desain bezeless dan aspek rasio 18:9 untuk menambah pengalaman bermain smartphone yang lebih baik. Ulefone Power 3 Max juga bakal menjalankan OS terbaru Android 8.1 Oreo.

Nah itulah smartphone pertama di dunia yang memiliki kapasitas baterai 13.000 mAh dan merupakan yang terbesar saat ini . Smartphone yang satu ini sangat ditunggu kehadirannya , khususnya untuk orang - orang yang senang bermain smartphone lebih lama dari waktu normal .

Semoga bermanfaat....✂
                                               ✂
                                                      ✂
                                                             ✂ 

0 Response to "PERTAMA DI DUNIA ,INI SMARTPHONE DENGAN BATERAI TERBESAR ."

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel