-->

HP ANDROID KAMERA PUTAR DIBAWAH 1 JUTA - 2018

HP KAMERA PUTAR
HP ANDROID KAMERA PUTAR DIBAWAH 1 JUTA-Pada kesempatan menulis artikel di malam minggu yang cerah ini , saya akan mereview atau membahas suatu smartphone dengan fitur kamera putar dengan harga dibawah 1 juta .

Fitur kamera putar merupakan fitur canggih yang terdapat pada smartphone tertentu . Smartphone yang memiliki fitur ini hanya memiliki satu kamera dengan 2 fungsi , yaitu sebagai kamera depan dan kamera belakang .

Saat ini , kamera merupakan hal terpenting yang harus dimiliki oleh suatu smartphone . Karena setiap iklan yang dilakukan oleh smartphone selalu menghadirkan kelebihan disektor  kamera ..

Ok ,kembali ke topik ya .. Berikut smartphone dengan fitur kamera putar , harga dibawah 1 juta :...

Mito A77

MITO A77
Mito merupakan salah satu vendor lokal yang sering mengeluarkan produk dengan harga terjangkau . Salah satunya dengan memproduksi Mito A77 Fantasy Selfie . Sesuai namanya, produk ini sangat cocok untuk kalangan muda yang gemar melakukan selfie .

Kelebihan Mito A77 adalah kamera dapat diputar hingga 200 derajat . Spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini agak mirip dengan Oppo N1 . Namun perbedaanya adalah hp Mito A77 ini merupakan ponsel menengah kebawah dengan spesifikasi yang pas - pasan .

Dengan ukuran hp 141 x 67,5 x 9,5 membuat hp ini sangat nyaman saat digenggam . Layar yang dimiliki oleh ponsel ini terbilang cukup mumpuni . Dengan dukungan teknologi FVWGA IPS , yang akan membuat tampilan layar menjadi lebih jernih . Lalu bagaimana dengan spesifikasinya ....

MITO A77
Melihat pada spesifikasi yang ditawarkan oleh hp ini, Mito A77 memiliki kecepatan prosesor dual core 1.3 Ghz . Dengan dukungan RAM 1 Gb dan pengolah grafis mali 100 yang akan membuat smartphone ini tidak lemot saat digunakan membuka beberapa aplikasi .

Untuk sektor penyimpanan , ponsel ini memiliki ROM sebesar 4 GB dan koneksi jaringan internet yang masih 3G serta fitur dual sim . Ponsel ini juga memiliki konektivitas data bluetooth , port usb , dan baterai dengan kapasitas 1500 mAh .

Berlanjut pada sektor kamera , dengan mengusung fitur Kamera Putar hingga 200 derajat seperti yang telah saya jelaskan diatas . Mito A77 memiliki kamera 8 MegaPixsel yang tentunya sangat jernih saat melakukan selfie ..

Harga smartphone ini berkisar 700.000 yang bisa anda beli lewat aplikasi belanja online yang bertebaran dimana- mana .

Sekali lagi , hp ini sangat cocok bagi anda yang suka jalan - jalan dan membuat video blog atau Vlog . Atau anda yang sangat gemar melakukan selfie.....

Semoga bermanfaat.ㄔㄕㄖㄗㄘㄙㄚㄛㄜㄝ

0 Response to "HP ANDROID KAMERA PUTAR DIBAWAH 1 JUTA - 2018"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel