-->

HP ANDROID KAMERA PUTAR PALING HITZ 2018


Hp merupakan sebuah perangkat wajib dimiliki oleh sesorang . Dengan hp kita dapat melakukan banyak hal ,mulai dari mengambil foto dengan kamera yang tersedia dalam hp tersebut . 

Yang kita bahas kali ini adalah smartphone dengan kamera putar terbaik pada tahun 2018 ini . Hp kamera putar merupakan fitur canggih yang dapat membuat 1 kamera menjadi kamera belakang dan kamera depan . 
Karena jaman sekarang banyak sekali anak - anak yang suka mengambil foto selfie dan diupload ke sosial media ,maka kualitas nya juga harus baik . Oleh karena fitur ini hadir ...

Dan tanpa basa - basi lagi , berikut smartphone dengan kamera putar yang saya rekomendasikan :

OPPO N3


OPPO N3

Ponsel yang satu ini adalah produk andalan perusahaan asal tiongkok itu .  Ponsel ini mengusung spesifikasi yang mumpuni dan beberapa kelebihan lainnya .

Dibekali dengan fitur " Smart Rotating Camera " atau kamera yang dapat diputar ( 16 megapixsel ) yang dapat berputar dengan otomatis . Ponsel ini merupakan ponsel yang sangat hitz untuk anda seorang maniak selfie . Oppo N3 merupakan penerus Oppo N1 yang juga memiliki fitur kamera putar .


Oppo N3 mengusung spesifikasi kelas atas yang mencakup prosesor quad-core Snapdragon 801 2,3 GHz, RAM 2 GB, kapasitas media internal 32 GB, baterai 3.000 mAh, layar 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1920x1080).

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2. Oppo N3 dilengkapi teknologi rapid charging yang memungkinkan baterai ponsel diisi penuh dalam waktu lebih singkat dibandingkan ponsel lain pada umumnya.

Dengan spesifikasi yang dibilang wow seperti diatas . Rasanya kelebihan hp ini tidak hanya terdapat pada fitur kamera putarnya . Harga dari smartphone hitz ini memang dibanderol agak mahal , yaitu berkisar 7.900.000 .

Semoga bermanfaat...句台吚

0 Response to "HP ANDROID KAMERA PUTAR PALING HITZ 2018"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel