-->

IPHONE X VERSI ANDROID CUMA 4 JUTA !!!!


Oke teman - teman , bukannya ingin membuat kaget anda dengan judul artikel diatas yang menyebutkan bahwa iphone x android cuma 4 juta . Saya juga kaget dan ternyata benar . Hp Iphone X adalah hp yang sangat unik karena memiliki layar yang nyaris tanpa bingkai sehingga terlihat sangatlah modis untuk digenggam. Iphone x juga banyak diminati oleh kebanyakan orang karena memilik fitur baru yang sangat spesial yaitu Face Id atau sistem pengenalan wajah untuk membuka lockscreeen .Harga Iphone x sementara ini adalah 13 jutaan . Lalu bagaimana dengan Iphone X versi Android . Berikut penjelasnnya :


Diliput dari kompas media . iPhone X kabarnya bakal segera memiliki kembaran di China. Menurut rumor yang beredar, salah satu vendor asal Negeri Tirai Bambu bernama Leagoo berencana membikin smartphone Android berpenampilan serupa ponsel teratas sekaligus terbaru dari perusahaan Apple tersebut.

Perangkat bernama Leagoo S9 ini akan dilengkapi dengan layar bezell less berikut notch alias "poni" di bagian yang memuat kamera depan. Sudut display pun membulat dengan layar AMOLED 5.85 inci. Sementara, bodi Leagoo S9 terbuat dari paduan bahan logam dan kaca. Tentunya sangatlah elegan untuk dilihat .

Seperti iphone x juga , leagoo S9 memiliki kamera ganda ( 16 megapixsel ) dibagian belakang layaryang disusun vertikal yang agak mencembung ke permukaaan.

Hanya saja kelebihan yang dimiliki Iphone X tidak dimiliki Leagoo S9 yaitu Iphone X sudah memiliki fitur teknologi Face ID dan Leagoo S9 masih menggunakan sensor sidik jari yang berada di sisi punggungnya .

Perbedann lainyya terlihat pada Leagoo 9 terlihat masih menempatkan bezel (bingkai) yang agak tebal dibagian bawah layar. Selain itu, tombol volume dan power berada di sebelah kanan, sedangkan tombol volume iPhone X diketahui berada di sebelah kiri. Lalu bagaimana dengan dapur pacu kedua hp kembar ini??.Berikut penjelasannya :


Untuk dapaur pacunya, Leagoo S9 disinyalir akan memakai prosesor papan tengah MediaTekP40. Kapasitas RAM yang ditawarkan Leagoo S9 lebih besar dibanding iPhone X yakni 6GB dengan penyimpanan internal 128 GB.

Untuk hal yang sangat menarik atau mengejutkannnya adalah harga yang ditawarkan Leagoo S9 lebih murah dibandingkan IPhone X padahal memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama . Untuk IPhone X anda harus mengeluarkan uang sebesar 999 dollar AS atau sekitar 13,6 juta rupiah . Sedangkan untuk smartphone Leagoo S9 hanya dibanderol 300 dollar AS atau sekitar 4,1 juta rupiah .

Bagaimana ,apakah anda berminat untuk membeli hp kembaran iphone X yang memiliki desain yang sangat mirip dengannya dan dapur pacu yang lebih baik dibandingkan Iphone X .Lalu yang perlu anda pertimbangkan adalah dalam segi harga yang dimilik Leagoo S9 sangatlah murah .

Semoga artikel in bermanfaat untuk anda dalam menambah referensi harga smrtphone yang hitz . Jangan lupa kunjungi terus blog ini karena akan menyediakan info tentang gadget atau apalah yang hitz.

0 Response to "IPHONE X VERSI ANDROID CUMA 4 JUTA !!!!"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel