-->

INILAH , PONSEL 4G TERKECIL DI DUNIA !!!


PONSEL 4G TERKECIL DI DUNIA !!!-OK,pada artikel infohitz kali ini ... Saya akan mereview hp dengan paling mini di dunia . Yaa , hp paling mini di dunia yang kali ini adalah ponsel dengan ukuran layar paling kecil di dunia dan telah memiliki koneksi jaringan 4G . Dan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk hp low -end . Bagi anda yang semakin penasaran dengan hp ini . Baca terus sampai habis reviewnya dibawah ini , ok ....


Pada zaman yang serba modern ini , ponsel canggih atau sering disebut smartphone merupakan kebutuhan utama setiap orang . Dan seiring berkembangnya zaman , layar smartphone lama kelamaan juga semaikn berkembang atau membesar menjadi jumbo atau sekitar 6 inch sampai 7 inch dengan resolusi yang hd atau enak dipandang . Kebanyakan vendor makin lama juga memproduksi smartphone dengan layar jumbo yang enak digenggam dan juga di pandang .

Lalu lain ceritanya dengan perusahaan bernama Unihertz yang membuat smartphone dengan layar paling kecil di dunia yang diberi nama Jelly . Unihertz mengklaim bahwa Jelly adalah smartphone 4G LTE terkecil di dunia. Bentang diagonal layarnya hanya 2,45 inci, jauh lebih mungil dibandingkan para raksasa smartphone yang bisa mencapai ukuran layar di atas 6 inci .

Layar tersebut menggunakan panel Thin Film Transistor (TFT) dan resolusinya 432 x 240 piksel. Tinggi Jelly hanya sekitar 10 cm, sementara lebarnya 4,3 cm. Perangkat ini adalah penerus dari produk sebelumnya, Posh Micro, yang diluncurkan pada tahun 2015 . Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan smartphone Jelly ini ???


Walaupun berukuran kecil atau mini namun smartphone jelly ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk hp low-end . Di dalam smartphone ini terdapat chip quad-core MediaTek 6737M berkecepatan 1,1 GHz . Lalu dengan ram 1 gb dan media penyimpanan internal sebesar 8 gb , tentunya cukup untuk keperluan sehari - hari .

Sistem operasi yang digunakan pada smartphone mini ini adalah sistem Android 7.0 " Nougat " yang merupakan sistem android terbaru . Ada juga dukungan dual-SIM, baterai removable berkapasitas 950 mAh, slot kartu memori microSD, serta kamera belakang 5 megapiksel dan  depan sebesar 2 megapiksel .

Diliput dari kompas , ponsel jelly ini melakukan penjualan pertama di situs urun dana Kickstarter pada tanggal 30 April 2017 dan akan dibanderol dengan harga 79 dollar As atau sekitar 1,1 juta rupiah


Apakah anda tertarik membeli hp 4g dengan ukuran layar terkecil di dunia ini . Namun perlu dipikir - pikir juga untuk apa membeli hp kecil tersebut . Jika hanya untuk gaya - gaya lebih baik tidak usah . Dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk menambah referensi anda . 

0 Response to "INILAH , PONSEL 4G TERKECIL DI DUNIA !!!"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel