-->

BATERAI OPPO FIND BISA PENUH DALAM 15 MENIT!!

Dalam artikel infohitz yang paling hitz kalini ini , saya akan membahas tentang smartphone yang baterainya konon bisa penuh hanya dalam waktu 15 menit . Kok bisa ya??. Saya juga belum tahu pasti kenapa Hp Oppo Find 9 bisa penuh dengan cepat . Namun berikut penjelasan seadanya...


Oppo merupakan vendor china yang menjual atau mendistribusikan atau mempromosikan produk hpnya ke Negara kita tercinta. Oppo ini merupakan penjual produk smartphone kelas menengah dengan harga kisaran pada 2 - 3 jutaan saja.. Salah satu produk terbaru dan merupakan produk unggulan oppo adalah oppo find 9 yang baterainya bisa penuh dengan cepat saat dicas. " kok bisa ?'' . Karena hp yang satu ini dibekali dengan teknologi pengisian baterai super cepat milik Oppo yaitu Super VOOC yang merupakan kelanjutan dari Fast Charging VOOC . Teknologi super vooc ini diklaim mampu mengisi baterai dengan sangat cepat.



Keluaran daya  Super VOOC mencapai kisaran 20 watt . Oppo juga mengklaim bahwa baterai berkapasitas 2500 mAh dapat diisi penuh atau 100 % dalam waktu 15 menit saja.Waktu tersebut jauh lebih cepat dibandingkan VOOC saat ini yang sanggup mengisi baterai perangkat Oppo tertentu dari nol hingga 75 persen dalam 30 menit.

Jadi bagi anda yang memiliki kegiatan yang sangat padat dan harus ekstra cepat juga dalam pemakaian smartphone sepeti tukang ojek atau taxi online maka anda harus memiliki hp yang canggih satu ini , Hp ini juga akan dibekali dengan teknologi Optical Zoom 5X . Dengan teknologi kamera itu memungkinkan ponsel bisa melakukan lossless zooming hingga 5x tanpa membuat bentuk fisik perangkat jadi menonjol, karena harus menampung rangkaian lensa.

Nah bagaimana , apakah anda teratarik untuk membeli ponsel canggih besutan oppo yang satu ini . Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan referensi anda . Bagi yang belum tahu , harga Hp Oppo Find 9  ini berkisar pada harga Rp 7.000.000 .

0 Response to "BATERAI OPPO FIND BISA PENUH DALAM 15 MENIT!!"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel