-->

Pantai Di Bintan Lagoi

Blog Iman Prabawa - Pantai di Bintan Lagoi ini benar-benar indah lho teman-teman! Buat teman-teman yang belum banyak tahu, wisata ke pulau Bintan ini bisa menjadi salah satu pilihan selain Bali tentunya. Memang sepertinya belum banyak yang tahu daerah wisata di Pulau Bintan ini dan resort Bintan Lagoi yang justru lebih terkenal di luar negeri ketimbang orang Indonesia sendiri.

Pantai Di Bintan Lagoi

Ini salah satu waktu saya kesana karena kebetulan saya punya rumah di daerah Tanjung Uban, sekitar 30 km dari Lagoi ini, tapi karena memang disini itu sepi sekali jadi terasa dekat aja, karena memang jalanannya sepi banget.

Ini salah satu foto yang saya ambil, keren banget deh pemandangannya.

Pantai Di Bintan Lagoi

Kebetulan juga waktu saya kesana, sempat memvideokannya, disini banyak sekali orang bulenya, malah lebih banyak orang bulenya. Saya ngga enak aja memvideokan mereka, karena mereka banyak pake bikini aja, jadi ngga enak aja. Hihihi kriuk kriuk.

Ini kita bisa lihat keindahan pantainya. Kalau weekend gitu banyak sekali turis dari Singapore yang datang kesini untuk berlibur.


Kaya gitu teman-teman, kemarin saya sempat lihat ada Dewi Sandra di youtube lagi liburan di Kepri, Kepri itu singkatan dari Kepulauan Riau, yang mana Pulau Bintan ini terletak di daerah Kepri ini. Pulau Batam dan Pulau Bintan termasuk ke dalam wilayah Kepulauan Riau atau disingkat Kepri.

Nih yuk kita tonton video Dewi Sandra di bawah ini.


Tuh keren banget kan?? Pingin banget kesitu lagi deh kapan-kapan! Teman-teman yang belum tahu wajib menjadikan Pulau Bintan ini menjadi salah satu tujuan wisata lho. Pantainya indah banget dan suasananya sepi banget, jadi yang mencari ketenangan, teman-teman bisa dapatkan di Pulau Bintan ini.

Saya sudahi dulu artikel mengenai pantai di Bintan Lagoi ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Pantai Di Pulau Bintan
  2. Teh O Di Tanjung Uban
  3. Pondok Salero Tanjung Uban

0 Response to "Pantai Di Bintan Lagoi"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel