-->

Bakso Paling Enak Di Bogor

Blog Iman Prabawa - Bakso paling enak di Bogor ini letaknya ada di Jalan Raya Semplak, yang jualan namanya mas Budi, sering dipanggil dengan panggilan Pak De. Tepat sekali dekat dengan SD Semplak 2.

Ini bakso biasanya mulai jualan dari jam 10 pagi, jam 2 siang itu biasanya saya sudah mendapati bakso ini sudah kosong. Kok saya tahu? Kan saya dulu tinggalnya dekat SD Semplak 2 itu waktu saya masih punya studio musik Gudang Musik Studio.

Saya sering banget makan disitu, ngga tiap hari juga sih, karena dekat kalau tiap hari kan gimana juga ya? Hihihi kriuk kriuk

Bakso Paling Enak Di Bogor

Tadi saya makan lagi, kebetulan lagi emang ke Bogor, dan menyempatkan mampir ke rumah juga sih, memang ada perlu. Ya udah sekalian aja deh mampir makan baksonya dulu.

Bakso Paling Enak Di Bogor

Biasanya saya kalau makan disitu makan hanya baksonya aja ngga pake mie kuning atau bihun walau pak de menyediakan ada mie kuning dan juga bihun disitu, tapi saya memilih untuk makan baksonya aja. Asli enak bingit! Harga seporsinya hanya 10ribu aja!

Tepat sekali ada di pinggir jalan, sangat dekat dengan SD Semplak 2. 

Gerobak Bakso Mas Budi

Dari dulu emang gerobaknya ini aja, dan selalu mangkal disitu, ada juga mangkal di tempat lain, tapi saya sih seringnya makan yang disini aja. Ngga terlalu tahu yang di tempat lain itu. Yang jelas kalau teman-teman lagi ada di Bogor, dan berada di daerah Semplak, cobain deh makan bakso paling enak di Bogor ini yaitu baksonya Pak De Budi ini.



Baca juga :
  1. Bubur Ayam Pandawa Bogor
  2. Pondok Bakso Arema Bogor
  3. Soto Mie Di Yasmin Bogor

0 Response to "Bakso Paling Enak Di Bogor"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel