-->

Rumah Makan Pagi Sore Cempaka Putih

Blog Iman Prabawa - Rumah makan Pagi Sore Cempaka Putih ini tepatnya berada di Jalan Cempaka Putih Raya A5, telpon 021-4266000. Tepatnya rumah makan ini berada sangat dekat sekali dengan rumah saya, dari rumah saya tinggal jalan kaki aja, 5 menit aja sampai. 

Rumah makan Pagi Sore Cempaka Putih ini terletak tepat di depan distro Premium Nation. Buat teman-teman yang sering membeli baju di distro Premium Nation, nah rumah makan ini persis berada di depannya.

Rumah Makan Pagi Sore Cempaka Putih

Yang saya suka dari rumah makan Pagi Sore ini adalah ayam gorengnya. Entah kenapa buat saya masakan ayam gorengnya benar-benar enak banget! Keluarga saya juga suka dengan ayam goreng Pagi Sore ini.

Ini tampak dari dalam dari restoran Pagi Sore, tepatnya di bagian dapurnya.

Rumah Makan Pagi Sore Cempaka Putih

Untuk alamat lengkapnya, kebetulan waktu itu saya mengambil pamfletnya mereka, saya fotokan aja di bawah ini yaa..


 

Makan Di Pagi Sore Dengan Orang Jepang

Waktu itu saya sempat mengajak orang Jepang temannya ayah saya untuk makan disini bersama ayah saya juga namanya adalah Profesor Hiromu Sugiyama. Umurnya baru 39 tahun tapi sudah menyandang gelar profesor. Dia datang ke Indonesia dalam rangka untuk membangun Global Management College (GMC) di Indonesia.

Dia datang bersama dengan rekannya, namanya Kondo Noriaki, dia ini saya perhatikan makan ayam gorengnya sampai mungkin empat ayam goreng. Senang sepertinya dia dengan ayam gorengnya rumah makan Pagi Sore ini.

Nah itu dia fotonya dia lagi memfoto makanan yang terhidangkan.

Orang Jepang Makan Di Rumah Makan Pagi Sore

Sementara saya lagi makan bareng dengan mereka, kita berfoto dulu sebelum makan di rumah makan Pagi Sore Cempaka Putih ini.


Makan Di Rumah Makan Pagi Sore

Saya sendiri waktu itu hanya makan ayam gulainya saja. Kalau dibungkus bawa ke rumah saya biasanya makannya ayam goreng, tapi ini lagi makan disini saya lebih memilih makan yang lainnya aja. Karena enak juga kok!

Ngomong-ngomong saya promosi gini dibayar ngga ya sama rumah makan Pagi Sore? Hihihi kriuk kriuk, kalau dibayar enak juga yaa.. Tapi memang saya merasakan kalau makanannya emang enak bingit kok. Setidaknya untuk lidah saya, tapi banyak juga yang makan disini, jadi bukan hanya selera lidah saya aja, tapi selera lidah banyak orang juga pastinya.

Nah ini dia yang saya makan nih, ayam gulainya.

Ayam Gulai Pagi Sore

Nah sekian dulu sharing dari saya, kalau teman-teman ingin mencari parfum original import dari Eropa yang murah, teman-teman saya sarankan untuk mencoba parfum FM deh. Apa itu parfum FM? Yuk dibaca aja dengan mengklik banner di bawah ini. Ini parfum asli import dari Eropa dan juga terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia, jadi sangat aman sekali untuk digunakan di tubuh kita.

Sekian dulu sharing dari saya mengenai rumah makan Pagi Sore Cempaka Putih ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Ayam Goreng Pagi Sore
  2. Bubur Ayam Paling Enak Di Bogor
  3. Lontong Cap Gomeh Sate Senayan

0 Response to "Rumah Makan Pagi Sore Cempaka Putih"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel