-->

Hotel Novotel Surabaya

Blog Iman Prabawa - Perjalanan saya ke Surabaya waktu itu membuat saya harus menginap di hotel, dan kita memilih hotel Novotel Surabaya untuk tempat kita bermalam. Ke Surabaya untuk urusan Global Management College dengan orang Jepang, Prof. Hiromu Sugiyama yang mana dia lagi mencari kandidat mahasiswa yang nantinya bisa dia kirim ke Jepang untuk dilatih di Jepang selama beberapa bulan dan kemudian dia ingin mendirikan Global Management College (GMC) di Indonesia.

Kita selama di Surabaya mengunjungi kampus ITS, Airlangga, dua kampus itu yang kita kunjungi dimana disitu Prof. Hiromu Sugiyama menyampaikan presentasinya kepada mahasiswa yang ada disitu dan juga sekalian mengetes beberapa mahasiswa, apakah ada kiranya yang bisa dan memenuhi syarat.

Hotel Novotel Surabaya

Saya sendiri tidak terlalu tahu alamat pastinya, tapi hotel ini sangat nyaman sekali! Enak sekali, indah sekali tempatnya.

Hotel Novotel Surabaya

Foto di atas itu adalah suasana lobi hotelnya, asik banget deh hotel ini, asri dan nyaman sekali. Untuk kamarnya ini bisa dilihat dari foto di bawah ini.

Kamar Hotel Novotel Surabaya

Kemarin itu sampai di hotel sudah malam, dan paginya kita sudah harus berangkat lagi, karena harus ke dua kampus dalam satu hari dan juga kemudian kita harus menemui dokter untuk Prof. Sugiyama ini berdiskusi mengenai dia ingin mendirikan pusat LASIK di Indonesia kira-kira potensinya seperti apa kalau di Indonesia.

Surabaya kotanya enak lho, walau saya cuma satu hari disini, kita sempat juga ke Rawon Setan Embong Malang waktu malam-malam sebelum ke hotel kita makan dulu disitu. Seru banget perjalanan saya ke Surabaya hari itu.

Untuk teman-teman yang lagi mencari parfum import Eropa tapi dengan harga yang murah, saran saya cobain deh parfum merek Federico Mahora. Apa itu parfum Federico Mahora? Detailnya bisa teman-teman baca dengan mengklik pada banner di bawah ini.

Teman-teman bisa bandingkan secara harganya dengan parfum import Eropa yang lainnya, dan yang sudah pernah membeli parfum ini di saya rata-rata puas dengan wanginya. Kalau begitu saya sudahi dulu artikel mengenai hotel Novotel Surabaya ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Soto Ambengan Hotel Horison Bandung
  2. Seleksi GMC Di Hotel Harris
  3. Belajar Bahasa Jepang

0 Response to "Hotel Novotel Surabaya"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel