-->

Selamat Datang Di Kota Batam

Blog Iman Prabawa - Selamat datang di kota Batam, tulisan ini saya dapati ada di kota Batam, tapi tepatnya saya tidak tahu, karena saya dibawa sama teman saya disini sekali aja. Kalau ngga salah dekat sama Mal Batam Center ya. Atau tidak? Ah saya tidak tahu, karena saya kan bukan orang Batam. Dulu sih dekat dengan lokasi MTQ Batam yang ke-25 kalau tidak salah.

Karena waktu itu saya lagi berada di kota Batam saat mau ada acara MTQ itu. Bukan mau ikutan tapi kebetulan memang waktu saya lagi berkunjung ke kota Batam bertepatan dengan akan diadakannya acara MTQ tersebut.


Selamat Datang Di Kota Batam

Saya waktu itu ditemani oleh teman saya, yang kebetulan guru drum juga di Batam. Kita berputar-putar kota Batam. Ini saya buat videonya aja saat saya dan teman saya tersebut berputar-putar mengelilingi kota Batam di siang hari dengan motor.


Saya waktu itu berada di Batam selama 2 hari kalau tidak salah, karena di hari sebelumnya saya mengunjungi kota Tanjung Pinang dan juga kota Tanjung Uban yang berada di Pulau Bintan. Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai selamat datang di kota Batam ini.


Baca juga :
  1. Cake Buah Naga Batam
  2. Waduk Sei Ladi Batam
  3. Hotel Cittic Batam

0 Response to "Selamat Datang Di Kota Batam"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel