-->

Hutan Lindung Sei Jago

Blog Iman Prabawa - Hutan lindung Sei Jago ini berada di kota Tanjung Uban, kebetulan memang berada di depan rumah saya yang ada di daerah Tanjung Uban. Saya biasanya tiap tahun mampir kesana untuk menengok rumah yang ada disana.

Airnya disana masih bersih sekali lho. Masih belum begitu tercemar, bisa kita lihat pada video di bawah ini seperti apa bersihnya air yang ada di depan hutan lindung Sei Jago yang tepat berada di depan rumah saya.


Hutan Lindung Sei Jago

Kita langsung lihat saja yuk pada video di bawah ini seperti apa bersihnya air tersebut.


Kita bisa lihat ya bersih banget ya airnya. Semoga aja dalam beberapa tahun ke depan airnya masih sebersih itu, tapi dulu beberapa tahun yang lalu, mungkin sekitar 3 tahun yang lalu airnya jauh lebih bersih dari yang sekarang.

Bisa jadi nanti 20 tahun dari sekarang airnya ngga akan sebersih sekarang. Semoga aja pemerintah kota disana berusaha untuk mempertahankan kondisi air yang sebersih dan sebening itu ya.

Itu kondisi dekat hutan lindung Sei Jago itu terdapat SD Negeri. Waktu itu saya sempat juga memvideokannya di youtube channel saya, saya upload aja kesitu. Ngomong mengenai hal ini saya jadi kangen dengan kondisi kota Tanjung Uban yang selalu sepi. Enak! Ngga ada kemacetan sama sekali dan masih sangat sepi sekali.

Jadinya tenang. Ingin rasanya pindah kesini dan tinggal disini. Kalau begitu sampai ketemu di sharing dan curhat saya yang lainnya di blog Iman Prabawa ini ya sekalian saya tutup tulisan mengenai hutan lindung Sei Jago ini.

0 Response to "Hutan Lindung Sei Jago"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel