-->

Lontong Cap Gomeh Sate Senayan

Blog Iman Prabawa - Lontong cap gomeh yang saya makan ini adalah lontong cap gomeh yang ada di Sate Senayan. Rumah makan Sate Senayan ini kebetulan yang berada di daerah dekat Salemba. Ada dekat juga bersebelahan dengan Optik Melawai dekat situ.

Kalau melihat dari penampakannya saya langsung jadi laper, karena memang terlihat enak sekali sih. Ini saya fotokan ya foto lontong cap gomehnya.

Lontong Cap Gomeh Sate Senayan

Kemarin itu saya minumnya pake es jeruk aja. Untuk harganya karena saya ini udah lama banget, jadi saya lupa harganya berapa, yang jelas yang saya masih ingat adalah rasanya. Enak banget lho rasanya ini lontong cap gomehnya!

Lontong Cap Gomeh Sate Senayan

Jadi teman-teman yang kebetulan lagi mau makan dan bingung makan apa di Sate Senayan, seharusnya sih ngga bingung ya, karena kan udah jelas itu lebih ke Sate. Tapi kalau teman-teman ingin merasakan yang lain selain dari menu Satenya, saya malah belum nyobain menu satenya seperti apa. Teman-teman bisa mencoba lontong cap gomehnya, karena menurut saya lontong cap gomehnya enak sekali.

Kalau gitu, saya sudahi dulu ya artikel mengenai lontong cap gomeh Sate Senayan ini. Nyam nyam..


Baca juga :
  1. Bubur Ayam Putra Cianjur Bogor
  2. Nasi Goreng Mafia
  3. Gado-Gado Ating

0 Response to "Lontong Cap Gomeh Sate Senayan"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel