-->

Jalanan Singapura Di Malam Hari

Blog Iman Prabawa - Ini waktu saya beberapa bulan yang lalu mampir dari kota Tanjung Pinang naik ferry menuju Singapura. Dari Tanjung Pinang, dari pelabuhan Tanjung Pinang, Sri Bintan Pura, kira-kira butuh sekitar 2 jam kemarin sih pengalaman saya hingga kita sampai di Singapura.

Kita naik ferry dari Tanjung Pinang dan kalau tidak salah membayar 170ribu untuk satu kali jalan menuju Singapura. Di Singapura saya menginap sehari, karena memang hanya ingin iseng aja mampir sebentar di negara tetangga kita tersebut

Jalanan Singapura Di Malam Hari

Saya iseng jalan dari Orchard Road ke hotel saya Ibis hotel di jalan Irrawady Road. Nyasar-nyasar juga sih, tapi saya penasaran aja melihat jalanannya, dan juga pingin foto-foto dan iseng membuat video yang kemudian saya upload di youtube. Jadi saya memilih untuk berjalan kaki. Memang termasuk jauh sih. 

Tapi ya hitung-hitung olahraga juga kan? Saya naik ke atas jembatan penyebrangan dan dari atas ini saya memfotokan keadaan jalanan di Singapura pada malam hari. Enak, sepi, dan terlihat bersih sekali.


Akhirnya saya pun tetap nyasar dan ngga ketemu-ketemu juga dengan hotel saya, dan akhirnya saya menyerah dan memutuskan menyetop taksi aja sekalian. Dan kasih tunjuk alamat hotelnya ke supir taksinya lalu beberapa menit kemudian pun saya sampai. Ternyata tinggal sedikit lagi saya sampai ke hotel saya. Kalau aja saya mau lebih bersabar saya juga sampai deh. Hihihi kriuk kriuk

Kadang saya berpikir aja kapan ya negara kita Indonesia bisa sebersih dan serapih negara tetangga kita, padahal kan kita sebelah-sebelahan. Kalau dibandingkan dengan Jepang, ya memang jauh banget lah. Jepang waktu saya sempat kesana, mampir di Tokyo dan sempat juga ke kuil Asakusa dan beberapa tempat lainnya, sangat amat bersih dan rapih banget. Jadi kangen pingin bisa ke Jepang lagi!

Sekian dulu sharing dah curhatan dan cerita saya di blog Iman Prabawa ini mengenai jalanan Singapura di malam hari. Sampai ketemu lagi dan salam kriuk kriuk.


Baca juga :
  1. Tanjung Pinang Ke Singapura
  2. Burung Di Singapura
  3. Band Di Singapura

0 Response to "Jalanan Singapura Di Malam Hari"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel