-->

Menumbuhkan Rambut Yang Botak

Blog Iman Prabawa - Kali ini saya mau sharing mengenai menumbuhkan rambut yang botak. Dulu saya pernah membuat video mengenai saya menggunakan kemiri untuk rambut saya, dan banyak yang bertanya, "Gimana perkembangannya?". Banyak yang sms saya, atau inbox saya di facebook menanyakan perkembangan dari rambut saya.

Video yang saya upload yang teman-teman belum pernah menonton bisa menonton lagi pada video di bawah ini.


Nah saya mau sharing perkembangannya, saya sudah menggunakan rutin tiap hari selama satu tahun lebih, dan memang ada pertumbuhannya tapi sangat lama sekali, sampai saya sendiri bosan. Tapi ya saya pikir, namanya juga kan alami ya, lagian kan juga murah aja gitu. Tinggal beli kemiri di pasar, terus kita belah kemirinya jadi dua, terus bakar deh.

Tapi memang yang rasakan perkembangannya ada, saya ngga mau foto dulu, nanti kalau sudah lebat baru saya fotokan aja ya, karena ini ada tumbuh tapi masih sedikit. Harus dilihat dekat dulu karena masih bulu-bulu halus yang mulai tumbuh di kepala saya. Saya pikir wajarlah karena dulu kan proses rontoknya juga ngga sebentar, ngga satu tahun langsung rontok seperti itu.

Jadi saya termasuk orang yang sabar menunggu, ya udah biar aja, pake aja terus. Toh memang sudah kelihatan pertumbuhannya kok, tinggal masalah gimana kitanya aja, mau sabar atau ngga. Kalau ngga sabar juga ya udah berarti ngga dipake lagi, tapi ini kan pertumbuhannya sudah kelihatan juga. Sabar yaa, begitu nanti sudah lebat dan beneran terlihat banget bedanya, Insya Allah akan saya fotokan rambut saya ini.

 

Menumbuhkan Rambut Yang Botak


Memang permasalahannya adalah kalau kita menggunakan kemirinya di malam hari, pas mau tidur biasanya bantal kita jadi korban, jadi berwarna hitam gitu deh bantal kitanya. Habis itu biasanya kalau sudah saya gunakan kemiri selama saya tunggu aja 30 menit, biasanya saya bilas dengan menggunakan lidah buaya.

Kan banyak tuh yang jual lidah buaya. Saya membelinya di toko buah dekat rumah saya, kebetulan mereka menjual lidah buaya, atau teman-teman bisa cari aja di kaskus. Banyak juga kok yang menjual lidah buaya ini.

Oh iya, di dekat rumah saya, Indomaret Fresh, itu menjual juga lidah buaya. Tapi sepertinya ngga di semua Indomaret menjual lidah buaya deh. Mungkin kebetulan aja Indomaret dekat rumah saya jual lidah buaya ini.

Kemudian saya pakaikanlah lidah buaya ini ke kepala saya, dan biarkan aja selama 30 menit, baru kemudian saya bilas. Nah kemarin ketika saya membaca majalah Amagram ada testimonial yang menggunakan produk Satinique. Nih teman-teman bisa baca di bawah ini.


Dan produk yang dia gunakan juga tertera disitu juga. Kita bisa lihat produk yang dia gunakan dalam testimonialnya dia tersebut.


Kalau untuk Nutrilite Double X dan Salmon Omega-nya sih memang saya juga sudah konsumsi setiap hari, dan memang dua produk ini sangat bagus sekali yang saya rasakan. Double X sangat membantu stamina saya untuk kuat sepanjang hari dan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi yang tubuh kita butuhkan tentunya.

Tadi saya membeli produk perawatan rambutnya. Cobain ah, siapa tahu bisa lebih cepat ketimbang pake kemiri. Tapi nanti kemirinya juga masih akan saya pakai juga ah. Sudah saya beli produknya saya fotokan aja seperti terlihat di bawah ini.

Menumbuhkan Rambut Yang Botak

Nah nanti gimana-gimana saya update ya perkembangan dari saya menggunakan tiga produk ini, eh 5 produk deng sama Nutrilite Double X dan Salmon Omega 3-nya tentunya. Kalau teman-teman penasaran dan ingin juga mencoba membeli produk ini dan mendapatkan informasi mengenai produk ini bisa dibeli dan diperoleh dimana, silakan aja teman-teman bisa menghubungi saya melalui inbox di facebook saya.

Silakan aja menginbox saya di facebook dan Insya Allah kalau saya lagi tidak sibuk, saya akan balas dan bisa memberitahukan dimana teman-teman bisa membeli produk ini. Kalau begitu saya sudahi dulu ya artikel mengenai menumbuhkan rambut yang botak ini. Salam drummer!



Baca juga :

0 Response to "Menumbuhkan Rambut Yang Botak"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel