-->

Film Jepang Tamako In Moratorium

Blog Iman Prabawa - Film Jepang Tamako In Moratorium ini bercerita mengenai seorang wanita yang bernama Tamako yang baru saja lulus dari sebuah Universitas di Tokyo namun tidak langsung mencari kerja. Dan dia malah bermalas-malasan selama setahun di rumah ayahnya yang berada di Kofu.

Disitu dia tidak membantu bisnis ayahnya, ayahnya mempunyai bisnis toko sport yang menjual segala peralatan sport termasuk pakaian dan juga sepatu olahraga. Namun yang Tamako lakukan tiap hari hanya bermalas-malasan saja.

Film Jepang Tamako In Moratorium

 

Film Jepang Tamako In Moratorium

Film ini dibintangi oleh Atsuko Maeda sebagai Tamako. Atsuko Maeda ini juga merupakan salah satu personil dari girl band Jepang AKB48. Film Tamako In Moratorium ini disutradarai oleh Nobuhiro Yamashita yang merupakan adaptasi dari serial film 30-second Music On! TV station ID ke dalam bentuk drama TV.

Film ini pernah diputar di acara Busan International Film Festival pada tanggal 4 Oktober 2013. Saya sendiri nonton film ini karena waktu pergi ke Jepang dengan pesawat JAL, di pesawatnya ada film ini. Saya pertamanya nonton film Oshin untuk menghabiskan waktu 7 jam sampai di Jepang, tapi kemudian setelah film Oshin selesai saya kemudian mencari film yang lain dan menemukan film Tamako In Moratorium ini.

Namun saya tidak menontonnya sampai habis saat itu, karena pesawatnya keburu mendarat, jadi tidak saya selesaikan menonton filmnya. Kemudian sampai di Indonesia saya mencari film ini. Mencari dan mencari film tersebut ternyata kalau dari saya cukup kecewa dengan film ini, karena isinya hanya gitu-gitu aja. Ini kalau dari pandangan saya lho, tapi siapa tahu tiap orang melihatnya dengan sudut pandang yang berbeda-beda.

Karena pastinya tiap orang dalam menonton film punya pandangan masing-masing. Ada yang berkata sebuah film bagus dan dia bisa belajar sesuatu dari film tersebut, sementara ada juga yang menonton sebuah film dan tetap tidak mendapatkan apa pun dari film tersebut.

Nah untuk hal ini saya termasuk yang kedua untuk film ini. Tidak mendapatkan apa-apa dari film ini, dan cenderung kecewa setelah mencari bersusah payah film ini. Tapi siapa tahu teman-teman yang lain malah mendapatkan hal yang bagus dari film Jepang Tamako In Moratorium ini?


Baca juga :
  1. Film Jepang Beautiful Rain
  2. Toyoko Inn Mishima City
  3. Di Kuil Asakusa Jepang

0 Response to "Film Jepang Tamako In Moratorium"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel