-->

Ayam Goreng Pagi Sore

Blog Iman Prabawa - Ayam goreng Pagi Sore ini maksudnya adalah ayam goreng dari rumah makan masakan Padang yang nama rumah makannya adalah Pagi Sore. Rumah makan Pagi Sore ini terletak di Jalan Cempaka Putih Raya, kebetulan memang sangat dekat sekali dengan rumah saya. Buat teman-teman yang pernah tahu Premium Nation, nah itu rumah makan tepat ada di seberangnya persis.

Yang saya suka dari rumah makan Padang Pagi Sore ini adalah masakan ayam gorengnya. Enak banget! Biasanya kalau saya makan dan dibungkus bawa pulang ke rumah, saya selalu membeli ayam gorengnya.

Ayam Goreng Pagi Sore

Penampakan dari ayam goreng Pagi Sore ini bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Ayam Goreng Pagi Sore

Harga untuk satu bungkus nasi bungkus dengan menggunakan ayam goreng di rumah makan Pagi Sore ini adalah seharga 24ribu. Bisa dibilang termasuk mahal kalau dibandingkan dengan standar rumah makan Padang, yang biasanya antara sekitaran 15ribu.

Tapi porsi di Pagi Sore ini pertama gede, nasinya banyak dan juga lauknya ngga cuma ayam goreng. Ada campuran lainnya, jadi nasi campur lalu ditambahkan dengan ayam goreng. Saya ngga ada fotonya sih kalau sudah jadi nasi bungkusnya sebelum dimakan, nanti tambah lapar deh teman-teman sekalian kalau melihat fotonya.

Asli ini ayam gorengnya enak banget, saya pernah mencoba ayam popnya, dan keesokan harinya saya lebih memilih untuk membeli ayam gorengnya lagi aja. Ngga tahu pas aja di lidah saya rasa ayam gorengnya ini.

Ini suasana di dalam rumah makan Pagi Sore ini.


Kalau tidak salah restoran ini bukanya dari jam 10 siang sampai dengan sekitar jam 9 malam, atau jam 10 malam ya? Sekitaran jam segitu, saya kurang tahu pasti jam tutupnya jam berapa karena saya ngga terlalu memperhatikan dan ngga pernah juga beli makanan disini kalau sudah di atas jam 8 malam. Biasanya saya siang hari seringnya sih atau sore hari, tapi ngga pernah malam hari. 

Di atas jam 6 sore saya ngga pernah beli disini soalnya jadi ngga pernah tahu dan memperhatikan juga. Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai ayam goreng pagi sore ini. Sampai ketemu lagi..


Baca juga :
  1. Mie Ayam Kurdi
  2. Gado-Gado Ating Cempaka Putih
  3. Nasi Goreng Depan Pagi Sore

0 Response to "Ayam Goreng Pagi Sore"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel