-->

Belajar Twitter

Blog Iman Prabawa - Waktu saya berada di kota Batam saya melihat ada selebaran yang ditempelkan di dinding yang tulisannya adalah belajar twitter dan belajar ngeblog. Wah ternyata internet marketer sepertinya banyak juga nih di kota Batam.

Spanduknya terlihat seperti gambar di bawah ini.


Sudah mau sobek tapinya ya, menandakan bahwa itu sudah cukup lama juga tertempel disitu. Seru juga nih kalau ada ketemuan antara internet marketer di kota Batam. Pingin bisa ikutan dan menimba ilmunya tentunya.

Belajar Twitter

Twitter bisa dibilang merupakan social media yang termasuk cukup banyak digunakan selain facebook, jadi tidak heran kalau memang banyak pemasar online yang menggunakan twitter ini untuk menjangkau marketnya. Untuk berpromosi sangat bisa sekali menggunakan twitter, dan untuk hal ini kebetulan saya sendiri masih sangat baru sekali karena saya termasuk jarang sekali menggunakan twitter.

Kemarin baru aja melihat ada materi pelajaran di website yang saya belajar, lynda.com, dimana disitu dibahas mengenai gimana strategi marketing dengan menggunakan media twitter. Juga kalau kita menggunakan media social yang lain juga dibahas, salah satunya adalah facebook. Biasanya sih pembahasannya satu per satu, misalnya social media twitter nih, ya udah yang dibahas hanya twitter aja.

Atau misalnya membahas mengenai pemasaran menggunakan facebook, ya udah yang dibahas di topik itu adalah facebook aja. Gimana caranya kita bisa memasang iklan yang tertarget sehingga iklan kita pun bisa kena tepat sasaran juga.

Sekian dulu sharing dari saya mengenai belajar twitter ini.


Baca juga :
  1. Dapur Maknya Batam
  2. Selamat Datang Di Kota Batam
  3. Hutan Lindung Sei Jago

0 Response to "Belajar Twitter"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel