-->

Harbour Front Di Singapore

Blog Iman Prabawa - Harbour Front di Singapore ini merupakan shopping mall dan juga terminal feri yang menghubungkan antara Batam dengan Bintan. Jadi kalau teman-teman dari Bintan atau dari Batam mau ke Singapore, nanti sampainya di Harbour Front ini.

Kemarin itu saya dari Tanjung Pinang ke Singapura, kalau ditulis di pamfletnya sih sekitar 55 menit ya, tapi pas saya coba jalani kemarin hampir 2 jam dari Tanjung Pinang ke Singapura, entah kenapa bisa jauh lebih lama ketimbang yang ada di pamfletnya.

Harbour Front Di Singapore


Harbour Front Di Singapore

Dari Harbour Front ini saya kemudian pulangnya ke Tanjung Pinang lagi, tapi melalui kota Batam, Kita kemudian sampai di Batam Center, dimana Batam Center itu merupakan salah satu terminal ferry dari Batam untuk menuju ke Singapura.

Batam Center juga ada malnya, tapi di seberangnya, jadi kita harus nyebrang dulu dari terminal ferry Batam Center menggunakan jembatan penyeberangan yang langsung kita akan sampai di mal Batam Center. Kebetulan di mal Batam Center ini teman saya ada yang ngajar jadi guru Yamaha disini.

Jadi saya bisa mampir dulu ketemu teman saya, kadang ikut di kelasnya, ngelihatin dia ngajar juga. Eh tentunya kalau dia lagi kosong jam ngajarnya. Karena kalau dia lagi ngajar saya nimbrung masuk kelas kan ngga enak juga rasanya.

Nah sekian dulu sharing dari saya mengenai Harbour Front di Singapore ini. Salam drummer!


Baca juga :
  1. Burung Di Singapura
  2. Pantai Di Pulau Bintan
  3. Jalanan Singapura

0 Response to "Harbour Front Di Singapore"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel