-->

Bubur Ayam Paling Enak Di Bogor

Blog Iman Prabawa - Bubur ayam paling enak di Bogor ini ada di daerah Indraprasta Bogor, lebih tepatnya di Jalan Pandawa. Biasanya bubur ini mangkal mulai dari jam 5 sore, dan biasanya kalau saya datang jam 9 malam kesitu buburnya sudah habis.

Jadi cuma mangkal sekitar 4 jam buburnya sudah habis. Yang makan kadang rame, kadang sepi, tapi kalau sepi banyak yang dibawa pulang, makanya jam 9 biasanya dia sudah habis.

Bubur Ayam Paling Enak Di Bogor

Namanya enak relatif ya, tapi kalau menurut saya, ini menurut selera saya lho, tiap orang pasti beda-beda seleranya, ada yang suka dan ada yang ngga suka. Kalau menurut saya, selama saya nyobain bubur ayam di Bogor, yang paling enak dan paling saya suka ya bubur ayam di Jalan Pandawa ini.

Tetap masalah selera kan masing-masing, kalau semua orang sukanya sama semua, nanti yang lain ngga pada kebagian dong? Jadi ngga adil dong? Tapi kalau teman-teman ada di Bogor, wajib nih cobain bubur ayam Pandawa ini.

Bubur ayam Pandawa ini sekarang seporsinya kalau tidak salah 7ribu rupiah, disini juga jual minuman seperti teh botol dan juga frestea dan aqua botol juga jual. Biasanya kalau saya makan disini pasti dibawa pulang juga buat orang rumah, ngga selalu juga sih.

Bubur Ayam Paling Enak Di Bogor

Jadi kalau teman-teman berada di Bogor dan bingung mau makan apa, bubur ayam ini bisa jadi pilihan buat teman-teman semuanya. Saya sudahi dulu ya artikel mengenai bubur ayam paling enak di Bogor ini.


Baca juga :
  1. Bubur Ayam Putra Cianjur Bogor
  2. Gado-Gado Ating Cempaka Putih
  3. Nasi Goreng Mafia

0 Response to "Bubur Ayam Paling Enak Di Bogor"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel