-->

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Blog Iman Prabawa - Mungkin ada teman-teman juga yang bertanya hal yang sama dengan saya, yaitu beli plastik bubble dimana ya? Apa sih plastik buble itu? Itu lho plastik yang ada gelembungnya gitu. Yang biasanya buat pelindung barang kalau kita mau ngirim-ngirim.

Atau biasanya kalau kita beli barang dan dikirim suka dibungkus dengan plastik bubble kaya gitu. Tadi kebetulan saya ingin ngirim barang, jadi kepikiran banget untuk mendadak banget beli plastik bubble. Nah langsung aja saya search di google ternyata ada yang nyari juga ya.

Tapi kebanyakan yang jual, dan karena saya butuh cepat yang saat itu ada, saya hanya melihat ada yang posting ngga mengenai hal ini, saya lihat salah satunya ada yang bilang di pasar Mester daerah Jatinegara. Tapi karena buat saya juga terlalu jauh saya search lagi.

Dan ngga nemu juga! Akhirnya saya iseng ke ACE Hardware yang ada di dekat rumah saya di daerah Cempaka Putih. Sesampainya disana saya muter-muter dulu sebelum nanya ke petugasnya. Akhirnya ngga nemu, saya coba nanya ah sama petugasnya. Eh ternyata ada!!

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Di ACE Hardware jawabannya! Salah satunya ya pastinya karena kalau teman-teman search di google banyak juga yang jual per roll gitu, tapi karena saya butuhnya hanya sedikit ya saya pikir sayang juga kalau beli per roll, wong pakenya cuma dikit doang dan juga butuhnya saat itu.

Ternyata di ACE Hardware ada! Harganya berapa? Harganya 25ribu! Kita lihat aja penampakannya di bawah ini ya, tadi langsung aja saya fotoin, karena saya pikir pasti ada juga nanti teman-teman yang lagi bingung pingin beli plastik bubble tapi ngga mau beli per roll juga karena butuhnya dikit aja. Cocok banget bisa beli yang ada di ACE Hardware, tapi saya juga ngga tahu apakah ini ada di semua ACE Hardware ya, kebetulan ngga coba nanya ke seluruh ACE Hardware, cuma nanya yang ada di Cempaka Putih Jakarta Pusat saja yang dekat dengan pasar Cempaka Putih.

Ini dia penampakan dari plastik bubblenya.

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Cukup lah untuk kebutuhan saya, tadi malah masih berlebih setelah saya gunakan untuk ngepack barang. Panjangnya berapa ya? Tadi sih saya ngga ngeliat berapa meter, mungkin 10 meter kali ya? Ngga tahu juga sih, tapi yang jelas bagus sih kualitasnya, ya udah saya juga butuh banget jadi ya pas bingits deh bisa dapat plastik bubble tanpa harus beli 1 roll juga.

Dan juga harus nunggu dikirim dulu, mendingan samperin aja deh ACE Hardware terdekat dan tanya deh. Bukan maksudnya promosi lho, tapi emang tadi ngerasa terbantu banget aja, pas iseng coba ke ACE Hardware dan nemuin plastik bubble dijual juga disana.

Kalau begitu sampai ketemu di sharing saya yang lainnya ya, sekalian saya tutup dulu artikel mengenai beli plastik bubble dimana ya ini. Wassalam.

0 Response to "Beli Plastik Bubble Dimana Ya?"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel