-->

Sticker JKT48 Official Dari Pocky

Blog Iman Prabawa - Teman-teman bisa mendapatkan sticker JKT48 Official dari Pocky kalau teman-teman membeli Pocky lho. Saya juga baru tahunya tadi pas tadi lagi mampir ke ACE Hardware yang ada di daerah dekat rumah saya yaitu di Cempaka Putih Tengah, karena saya perlu untuk membeli plastik Bubble untuk membungkus barang yang akan saya kirim.

Pas di kasir saya melihat ada Pocky, btw, kenapa ya ditaronya di kasir? Jadi kelihatan dan gampang dicomot dan walhasil memang saya membeli satu sih akhirnya! Sepertinya memang sengaja nih ditaro di depan kasir biar kalau lagi nunggu antri ngeliat dan jadi ngiler terus beli, yang tadinya ngga ada niatan untuk membeli.

Nah langsung aja penampakannya seperti ini begitu saya keluar dari ACE Hardware..

Sticker JKT48 Official Dari Pocky


Sticker JKT Official Dari Pocky

Jadi kalau kita buka Pockynya, langsung deh ada disitu, sayangnya bukan fotonya Nabilah ya? Kebetulan ane ngefansnya sama Nabilah soalnya. Hihihi kriuk kriuk..

Sticker JKT 48

Btw, ngomong-ngomong soal JKT48 ini saya salut juga nih sama team marketingnya JKT48 ini, mereka benar-benar hebat mempromosikan dan menjual JKT48-nya. Kita bisa temui di banyak tempat seperti misalnya dengan Pocky ini, dan kalau teman-teman ke Lawson, waktu itu saya lagi les bahasa Jepang di Universitas Darma Persada, jadi sering nongkrong di Lawson dekat situ, saya melihat juga ada JKT48 terpampang disitu.

Saya waktu itu ngga merhatiin beli apa dapat merchandisenya JKT48 atau apa gitu, tapi saya ngelihat ada posternya. Kalau ngga salah jual baju JKT48 disitu deh. Itu kalau ngga salah ya, soalnya saya udah lupa. KEREN dengan team marketingnya! Salut! Inovasi dalam membranding dan menguatkan merek JKT48-nya ini menurut saya bisa kita amati dan mungkin bisa kita terapkan juga dalam bentuk yang lain untuk memasarkan produk kita.

Teman saya kebetulan adalah fans beratnya JKT48, dia ngamati juga tuh mengenai JKT48 ini, dia bilang JKT48 jualan CD albumnya. Nah sekarang kan CD album itu banyak yang dibajak ya? Tapi ternyata penjualan CD albumnya JKT48 sih katanya laku-laku aja, berhubung saya ngga fans beratnya JKT48 jadi saya ngga terlalu ngikuti juga sih.

Menurut penuturan dia, CD-nya dijual dengan harga 150ribu dan dapat bonus gratis bisa foto bareng dengan personil JKT48. Dan ini sangat laku terjual, bahkan untuk bisa bersalaman dengan personil JKT48 aja kita perlu membayar lho, kata dia sih bayar 40ribu untuk bersalaman selama 10 detik dengan personil JKT48.

Kalau beli CD-nya otomatis dapat gratis foto dan juga bisa bersalaman dengan personilnya. Hebat nih cara menjual dan mempromosikan JKT48-nya. Kalau brand sudah kuat biasanya orang sudah tidak berpikir lagi masalah harganya, harga sudah tidak menjadi masalah lagi. Mau harganya mahal tetap aja dibeli, itulah kekuatan dari sebuah brand.

Tapi kalau brand kita belum kuat, boro-boro orang mau beli, pasti nawar dan ngebandingin dengan produk yang lainnya. Ah saya mau melanjutkan dulu ah makan Pocky saya, sampai ketemu lagi.. 

0 Response to "Sticker JKT48 Official Dari Pocky"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel