-->

Tanjung Pinang Pelabuhan

Blog Iman Prabawa - Ini waktu saya berada di Tanjung Pinang Pelabuhan, disitu ada pelabuhan yang namanya Sri Bintan Pura. Dari pelabuhan Sri Bintan Pura ini kita bisa berangkat ke Singapura. Waktu itu saya mencoba dari pelabuhan Sri Bintan Pura menuju Singapura menggunakan ferry itu butuh waktu sekitar 2 jam.


Kalau tidak salah naik ferry itu biaya per orangnya adalah sekitar 170ribu untuk satu kali jalan. Kalau dari Batam ke Singapura yang malah lebih dekat harga tiket ferrynya malah lebih mahal. Kalau tidak salah kalau dari Batam ke Singapura itu tiketnya adalah 350ribu untuk satu kali jalan.

Berarti kalau bolak balik ya siapkan uang sekitar 700ribu ya, dan jangan lupa juga siapkan passport. Karena kalau kita sudah sampai di Singapura dan lupa passport kita ya kita tidak diperbolehkan masuk ke Singapura dong.

Tanjung Pinang Pelabuhan


 

Tanjung Pinang Pelabuhan


Saat saya ke kota Tanjung Pinang ini sedang ada Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda, yang kita bisa lihat juga dari banner yang besar yang ada di dekat Pelabuhan Sri Bintan Pura ini.

Suasana Tanjung Pinang Pelabuhan

Kota Tanjung Pinang ini sepi dan ngga ada kemacetan ya yang saya alami selama saya berada disini. Yang saya terkesan dengan kota Tanjung Pinang ini adalah mesjid raya Tanjung Pinang yang mana kalau jam shalat, banyak sekali orang yang ikutan shalat berjama'ah.

Rame sekali, cukup kaget juga, karena biasanya kan kalau shalat berjama'ah gitu, seringkali yang saya alami sepi-sepi aja, paling sebaris. Nah ini di kota Tanjung Pinang yang ikutan shalat berjama'ah bisa berbaris-baris. Itu pengalaman saya waktu ke kota Tanjung Pinang ini lho.

Pantai Trikora yang berada dekat kota Tanjung Pinang ini juga mempunyai alam yang sangat bagus sekali, yang sayang masih belum dimaksimalkan sehingga belum terlalu menyedot turis mancanegara untuk datang dan menikmati keindahan alamnya.

Kalau begitu sampai ketemu lagi di tulisan saya yang lainnya ya, saya sudahi dulu tulisan saya mengenai Tanjung Pinang Pelabuhan ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Jalanan Di Tanjung Pinang
  2. Melayu Square Tanjung Pinang
  3. SMA Negeri 5 Tanjung Pinang

0 Response to "Tanjung Pinang Pelabuhan"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel