-->

Jalanan Di Singapura

Blog Iman Prabawa - Iseng aja fotoin jalanan di Singapura, waktu saya berkunjung ke Singapura dalam rangka liburan. Sebenarnya ingin mencoba aja naik ferry dari Tanjung Pinang ke Singapura itu berapa lama sih. Jadi tahu juga akhirnya kalau butuh sekitar 2 jam kalau kita menggunakan ferry dari pelabuhan Sri Bintan Pura di Tanjung Pinang ke Singapura.

Dan tiket untuk naik ferry waktu itu seingat saya adalah sebesar 170ribu untuk satu kali jalan. Sementara kalau teman-teman berangkatnya dari Batam ke Singapura malah lebih mahal, padahal lebih dekat dan lebih cepat sampainya kalau berangkat dari Batam ketimbang kalau kita berangkat dari Tanjung Pinang menuju Singapura.

Kalau dari Batam itu tiketnya adalah 350ribu untuk satu kali jalan. Mungkin karena peminatnya jauh lebih banyak dari Batam sehingga tiketnya pun jadi lebih mahal.

Jalanan Di Singapura


Jalanan Di Singapura

Waktu itu kalau tidak salah hari senin atau hari selasa ya? Saya lupa! Eh bukan! Hari sabtu deng! Iya saya ingat! Jadi waktu itu pas banget malam mingguan, makanya pas malamnya saya ketemuan dengan teman saya dan saya makan di Orchard Road sama dia.

Melihat suasana Singapura di malam minggu yang mana banyak terdapat sampah disana waktu saya berkunjung malam minggu kesana. Bisa kita tonton pada video di bawah ini dimana kebetulan saya memvideokannya..


Mungkin kalau malam minggu aja kali ya? Atau mungkin karena sekarang sudah lebih banyak penduduk yang ada di Singapura ya? Dan saya juga ketemu banyak orang Indonesia yang berada disini di saat malam minggu ini.

Dari Atas Jalan Layang Singapura

Di waktu siang sekarang Singapura juga sudah banyak dan sering mengalami kemacetan. Ini diiyakan oleh supir taksi yang saya naik saat itu, dia bilang kalau Singapura sekarang sudah macet. Ini bisa kita lihat juga pada foto di bawah ini, kebetulan saya iseng mengambil foto dekat tempat hotel saya menginap.

Suasana Dalam Kota

Dan Singapura kalau tidak salah sekarang menjadi kota yang paling mahal di dunia. Tingkat hidup disini kalau tidak salah saya pernah menonton sekarang menjadi yang paling mahal di dunia, bahkan mengalahkan Tokyo yang dulu sempat menjadi kota dengan biaya hidup termahal.

Kalau begitu saya sudahi dulu artikel mengenai jalanan di Singapura ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Tanjung Pinang Ke Singapura
  2. Burung Di Singapura
  3. Pantai Di Pulau Bintan

0 Response to "Jalanan Di Singapura"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel