-->

Tahu Sumedang

Blog Iman Prabawa - Tahu sumedang yang enak ini ada di Rumah Makan Tahu Alam Sari Sumedang. Kebetulan waktu itu saya dalam perjalanan menuju Brebes dan melewati juga daerah Sumedang ini jadi kita mampir dulu aja untuk makan tahu sumedang di tengah perjalanan kita.

Rumah Makan Alam Asri

Suasana kemarin saat saya makan terlihat sepi, hanya ada beberapa mobil saja, di bagian dalam juga yang makan sepi-sepi saja. Mungkin karena itu hari senin ya, maklum aja kalau hari senin sepi mah. Tahu sumedangnya di rumah makan ini asli enak banget!

Nyam nyam banget deh pokoknya! Kalau teman-teman lagi ada di Sumedang sepertinya wajib nih mampir di rumah makan ini untuk makan tahu. Dan kebetulan saya juga lapar jadi makan yang lainnya, kebetulan kemarin saya makan lontong sayur aja.

Tahu Sumedang


Tahu Sumedang Alam Sari

Nah kaya gitu tuh, minumnya teh pait anget aja, nyam nyam banget nih tahunya. Tadi pas saya mau pesan makanan, bingung juga makan apa ya? Kalau tahu kan tinggal dimakan gitu aja, sama lontong. Hanya untuk cemilan aja, tapi kalau makannya banyak juga jadi kenyang juga sih.

Lihat menunya, eh ada nasi goreng yang dibuat dadakan, lucu juga deh! Maksudnya apa ya? Nasi goreng biasa bikin mendadak, yuk dilihat aja pada foto berikut ini.

Menu Tahu Sumedang

Pokoknya nyam nyam banget deh, dan kita juga bawa untuk dibawa pulang. Tapi makan disini memang paling enak, apalagi tahunya masih hanget gitu ya, rasanya enak banget deh! Kalau tahu panas saya ngga suka, biasanya memang saya tunggu sampai hangat dulu. Karena panas sama hangat kan beda. Kalau panas itu lidah saya bisa melepuh, kalau hangat itu lidah saya ngga melepuh.

Karena kalau sudah melepuh lidah saya, biasanya saya malah ngga bisa merasakan rasa lagi dari makanan yang saya santap, itulah kenapa saya ngga suka makan makanan yang panas. Kalau hangat oke lah.

Kalau begitu saya sudahi dulu ya tulisan saya mengenai tahu sumedang ini. Salam wangii..


Baca juga :
  1. Sate Maranggi Purwakarta
  2. Nasi Goreng Pak Min
  3. Makan Lontong Cap Go Meh

0 Response to "Tahu Sumedang"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel