-->

Banjir Di Jakarta Tahun 2013

Blog Iman Prabawa - Banjir di Jakarta tahun 2013 terjadi di bulan Januari dan kebetulan rumah saya yang berada di daerah Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat ikutan terendam banjir juga saat itu. Cukup tinggi air masuk ke dalam rumah kami saat itu.

Ini bisa kita lihat dari gambar foto yang ada di bawah ini, kebetulan memang saya fotokan banjirnya seperti apa. Tapi di tengah banjir kaya gitu, masih ada juga tukang bubur yang jualan lho. Saya sempat iseng jalan-jalan aja dekat rumah di kala banjir melanda Jakarta di tahun 2013 itu.

Banjir Di Jakarta Tahun 2013

Ini kebetulan tepat di depan rumah saya seperti itu airnya, nah kalau yang di dalam rumah dari mulai terasnya adalah seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Banjir Jakarta


Banjir Di Jakarta Tahun 2013

Kebetulan juga memang saya sempat videokan banjir di tahun 2013 di bulan Januari 2013 ini, dan memang ada tukang bubur yang masih jualan dan saya sempat beli juga buburnya! Tapi kebetulan videonya sudah saya hapus, jadinya ngga bisa saya embed lagi disini deh. Habis viewenya sedikit sekali jadi mendingan sekalian saya hapus aja deh. Rumah tetangga saya yang di depan sih enak, dia sudah meninggikan jadi sepertinya tidak masuk ke dalam rumahnya. Kalau kita lihat dari gambar di foto ini, mobilnya saja ngga kena, karena memang dia sudah tinggikan rumahnya.

Banjir Cempaka Putih

Semoga aja di tahun-tahun mendatang Jakarta tidak lagi mengalami yang namanya kebanjiran ya? Sekarang sepertinya sudah mulai dibangun peninggi di daerah sungai atau kali yang rawan banjir. Yang saya perhatikan adalah seperti itu. Apakah itu akan berhasil mencegah tidak terjadi lagi banjir terulang seperti yang pernah terjadi banjir di Jakarta tahun 2013? Kita lihat saja nanti..


Baca juga :
  1. Hujan Lebat Di Jakarta
  2. Kemacetan Di Jakarta
  3. Bubur Ayam Di Cempaka Putih

0 Response to "Banjir Di Jakarta Tahun 2013"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel