-->

Pantai Di Pulau Bintan

Blog Iman Prabawa - Ini waktu saya ke pulau Bintan yang terletak di sebelah pulau Batam. Di pulau Bintan ini pantainya keren-keren lho! Indah sekali kalau saya bilang! Cuma sayangnya belum dikelola dengan benar saja. Coba kalau dikelola dengan benar, bisa menyaingi Bali kalau saya bilang mah. Ngga kalah soalnya, dan disini juga ada resort yang sangat terkenal yaitu Bintan Lagoi.

Dimana kalau weekend banyak sekali turis yang berasal dari Singapura yang datang kesini liburan disini. Memang asik banget sih suasana pantainya disini.

Ini waktu saya masuk ke dalam daerah Lagoinya, saya ngga tahu disitu nama pantainya apa ya. Tapi ini bukan pantai Trikora. Pantai Trikora kalau tidak salah ada di daerah dekat Tanjung Pinang, nah disitu juga keren banget tuh keindahan alamnya.



 

Pantai Di Pulau Bintan Yang Indah

Nah kebetulan saya juga membuat videonya waktu saya kesini. Jadi teman-teman bisa menonton sendiri seperti apa sih suasananya. Saat itu saya memang sedang ke pesisirnya, karena ada tupai kalau tidak salah saya lihat, jadi saya kejar aja, penasaran pingin melihat seperti apa dari dekat. Yuk kita tonton aja videonya di bawah ini.



Seperti itu tuh teman-teman, saat itu saya melihat ada beberapa bule disitu yang lagi berjemur menggunakan bikini, jadi saya ngga enak juga kalau memvideokannya. Jadi deh videonya setengah malu-malu begitu. Coba kalau dia tidak berbikini kan saya jadi lebih santai membuat videonya.

Sayang sekali sih daerah disini masih sangat belum dimaksimalkan, padahal kalau dimaksimalkan ini bisa banget menjadi salah satu daerah tujuan wisata favorit para turis. Apalagi letaknya yang sangat dekat dengan Singapura, setidaknya ini sudah pasti menjadi salah satu tujuan wisata mereka.

Orang-orang Singapura dan Malaysia pastinya akan memilih untuk berlibur disini kalau ini digarap dengan jauh lebih baik lagi. Dan saya juga melihat banyak turis bule yang ada disini juga. Sayang kan? Padahal potensinya jauh lebih besar dari yang sekarang ini lho.

Wajib mampir nih ke Lagoi kalau teman-teman lagi ada di pulau Bintan dan melihat pantai-pantainya yang sungguh sangat indah ini. Kalau begitu saya sudahi dulu ya tulisan saya mengenai pantai di pulau Bintan ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Tanjung Pinang Ke Singapura
  2. Suasana Sekitar Pelabuhan Sri Bintan Pura
  3. Foto Dari Atap Rumah

0 Response to "Pantai Di Pulau Bintan"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel