-->

Pondok Bakso Arema Pak Joni Bogor

Blog Iman Prabawa - Buat teman-teman yang berada di Bogor bisa mencoba pondok bakso arema Pak Joni Bogor ini yang alamatnya terletak di dekat Lanud Atang Senjaya Semplak Bogor. Ini bakso enak banget lho! Banyak juga yang makan disini. Dulu studio saya pernah ada di dekat sini, yang namanya Gudang Musik Studio atau juga Ngimoel Music Studio.

Biasanya karena dekat makanya saya jadi tidak terlalu sering juga makannya. Wong dekat banget! Tapi kalau jauh kan biasanya kita suka kangen ya? Nah ini nih penampakannya kalau dilihat dari depannya.

Pondok Bakso Arema Pak Joni Bogor

Dan kalau kita masuk kita akan melihat gerobak baksonya ada di daerah depan tempat nanti kita memesan makanan yang akan kita makan disini. Disini kebetulan sekarang sudah ada banyak macamnya makanan yang ditawarkan dan bukan hanya sekedar bakso arema saja.

Gerobak Pak Joni


Suasana Pondok Bakso Arema Pak Joni Bogor

Nah kalau kita lihat suasana di dalamnya, ini sempat saya dokumentasikan waktu saya makan disana. Biasanya kalau saya makan disana suka nambah jadi dua porsi! Habisnya enak banget sih bakso aremanya! Kalau saya sendiri suka nambah pangsitnya, ngga tahu kenapa saya suka aja sama pangsitnya.

Suasana Bakso Arema Pak Joni

Nah kemudian ini dia nih makanan yang saya pesan dan yang saya lahap memakannya! Nyam nyam sekali! Eh tapi dulu pelayanan disini itu sangat tidak ramah, makanya saya sempat ngga datang kesini karena malas dengan pelayanannya, kesannya sombong dan kitanya tidak diperhatikan. Tapi saya amati sekarang mereka sudah berubah dan tidak begitu lagi kepada konsumennya.

Baguslah! Jadinya saya akan kembali dan jadi langganan mereka kalau begitu.

Bakso Arema Pak Joni Bogor

Jadi buat teman-teman yang lagi ada di daerah Semplak bisa nih mampir di pondok bakso arema Pak Joni Bogor ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Nasi Goreng Rawit Jalan Daksa
  2. Nasi Goreng Mafia Cempaka Putih
  3. Air Mineral Fiji

0 Response to "Pondok Bakso Arema Pak Joni Bogor"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel