-->

Air Mineral Fiji

Blog Iman Prabawa - Buat teman-teman pernah ngga mendengar mengenai air mineral Fiji? Saya sendiri jujur belum pernah! Saya juga baru tahu saat saya ke Lotte Mart yang berada di Kelapa Gading waktu mau membeli aqua dus-dusan saya lihat. Ini kok kecil kaya gini harganya mahal banget sih?? Mana kemasannya biasa aja lagi!

Kalau Evian saya sudah tahu dan memang kalau dilihat dari kemasannya Evian memang bagus ya. Nah kalau air mineral Fiji ini kalau dilihat dari segi kemasannya sama sekali ngga menarik. Ini menurut saya ya! Mahal tapi kok kemasannya seperti itu ya?? Seperti ini terlihatnya..

Air Mineral Fiji

Air Mineral Fiji

Saya iseng aja tadi browsing mengenai hal ini, ternyata ada juga yang membahas dan memang ini termasuk air minum yang memang mahal. Wew! Tapi ada juga yang nyarinya! Saya sendiri baru tahu saat itu, saat saya lagi di Lotte Mart Kelapa Gading.

Jadi buat teman-teman yang mencari air mineral Fiji ini bisa teman-teman beli di Lotte Mart Kelapa Gading. Waktu itu saya beli botol kecilnya aja, botol gedenya juga ada. Saya pikir saya pingin ngerasain dulu aja ah airnya kaya gimana. Seperti apa sih rasa air minum yang mahal kaya gini?

Saat saya beli kalau tidak salah harganya 14ribu untuk botol ukuran 330ml. Sangat mahal sekali kan? Kalau Aqua aja kita bisa dapatkan dengan harga 1000 atau 1500 ya, nah ini berapa kali lipatnya tuh untuk air minum ukuran 330ml?

Dan saya kemudian penasaran, setelah beli langsung saya coba minum. Enak sih rasa airnya! Beda aja! Langsung membuat perut penuh rasanya! Berat! Nah ini rasa air ini sama dengan yang saya rasakan air di Bogor, tepatnya di daerah Semplak tempat dimana nenek saya tinggal.

Di rumah Semplak itu rasa airnya mirip banget dengan air Fiji ini, apa ngga saya botolkan saja terus dijual ya? Hihihi kriuk kriuk. Ngga segampang itu pastinya! Ahahahaha, tapi saya jadi lebih menghargai lagi air minum di rumah nenek saya di Bogor itu setelah meminum air mineral Fiji ini.

Nah buat teman-teman yang mencari dimana bisa membeli air mineral Fiji, datang aja ke Lotte Mart Kelapa Gading, saya sih dulu belinya disitu. Tapi seharusnya di semua Lotte Mart juga dijual ya, itu air mineral Fiji ini.

Kalau begitu saya sudahi dulu ya artikel mengenai air mineral Fiji ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Salju Di Jepang
  2. Di Kuil Asakusa Jepang
  3. Waduk Sei Ladi Batam

0 Response to "Air Mineral Fiji"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel