-->

Pondok Bakso Arema Semplak Bogor

Blog Iman Prabawa - Kali ini saya mau menulis artikel mengenai pondok bakso arema Semplak Bogor. Bakso arema ini terletak di Bogor tepatnya ada di daerah Semplak. Buat yang orang Bogor tentunya pasti tahu daerah Semplak ini. Daerah yang kalau kita naik angkot itu kita naik angkot no.06 jurusan Parung, atau jurusan Salabenda juga bisa.

Ini bakso arema enak banget lho! Jujur saya ketagihan banget! Kalau lagi di Semplak biasanya saya mampir kesana, tapi kadang juga ngga, karena dibalik rasanya yang enak itu, yang jualan ngga enak! Hihihi kriuk kriuk. Ini pengalaman saya, mungkin yang lain beda ya.

Tapi sih terakhir saya kesana lagi sudah beda sih, mereka sudah ramah. Kalau dulu awalnya sepertinya kita tidak dilayani, kesan ngga ramahnya berasa banget, makanya saya dulu sempat mikir kalau makan disitu.

Walau enak kalau yang ngelayanin jutek kan kitanya jadi malas kan? Tapi terakhir saya datang kesana sih orangnya udah jauh lebih ramah. Mungkin karena ada yang complain kali ya? Akhirnya mereka ngerasa, sempat saya lihat bakso arema ini sepi. Nah mungkin dari situ mereka jadi mikir dan berubah sikap menjadi ramah kepada konsumennya.

Pondok Bakso Arema Malang Semplak Bogor

Kita lihat kalau dari depan dari spanduknya terlihat seperti pada gambar di bawah ini.

Pondok Bakso Arema Semplak Bogor

Saya lupa harga seporsinya berapa, habis udah lama banget sih ngga kesana. Nah ini kalau kita lihat semangkok baksonya seperti apa pada gambar di bawah ini. Nyam nyam banget deh pokoknya!

Bakso Arema

Dulu sih disini mereka hanya jualan bakso arema aja, belum ada mie ayam dan lain sebagainya. Tapi dulu memang sempat rame sekali dan kemudian sempat juga jadi sepi. Mungkin yang saya bilang itu karena pelayanannya kurang ramah, jadinya orang-orang pada malas aja untuk makan disitu. 

Walau pun enak kalau dilayaninnya ngga menyenangkan kan jadinya juga jadi malas kan? Nah suasana orang yang makan itu kemarin seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Suasana Pondok Arema

Dan di bawah ini terlihat gerobaknya seperti apa. Dapur untuk kita bisa memilih makanan yang kita sukai, bisa aja kita pilih misalnya kita suka sama pangsit, nah pangsitnya berapa, baksonya berapa. Boleh lah ya? Wong kita yang bayar! Kalau ngga boleh ya udah ngga jadi beli aja! Hihihi kriuk kriuk.

Yang jelas ini pondok bakso arema Semplak Bogor ini nyam nyam banget rasanya. Jadi buat teman-teman yang ada di Bogor, bisa mencoba makanan yang satu ini. Rasanya nyam nyam sekali! Kalau begitu saya sudahi dulu ya artikel mengenai pondok bakso arema Semplak Bogor ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Rumah Makan Saung Apung Bogor
  2. Soto Mie Di Yasmin Bogor
  3. Batagor Ihsan Bogor

0 Response to "Pondok Bakso Arema Semplak Bogor"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel