-->

Mie Ayam Pangsit

Blog Iman Prabawa - Mie ayam pangsit ini ada di dekat rumah saya. Kebetulan memang mie ayam ini seringkali rame pembelinya. Kalau saya sendiri yang saya suka adalah pangsitnya dari mie ayam ini, dan kalau pangsitnya udah abis, biasanya saya malas membeli mie ayam ini.

Dan ternyata keponakan saya juga begitu, dia mau membeli mie ayam pangsit ini kalau memang pangsitnya masih ada. Kalau pangsitnya sudah tidak ada dia juga seperti saya, tidak mau membeli mie ayam pangsit ini.

Mie Ayam Pangsit

Mie ayam ini namanya mie ayam Kurdi.

Mie Ayam Pangsit Di Cempaka Putih

Mie ayam Kurdi ini sudah lama ada di daerah ini, dari semenjak saya SMP juga mas Kurdi ini sudah mangkal disini. Kira-kira tahun 1993 saya mulai pindah dari Bogor ke Jakarta, mie ayam ini memang sudah ada. Dulu yang jualan di daerah situ cuma mie ayam Kurdi saja, tapi sekarang ini ada yang jualan gado-gado, ada yang jualan lontong sayur, juga bubur ayam kalau di pagi hari.

Oh iya, ada juga yang berjualan soto ayam lamongan. Jadi cukup rame daerah sini nih untuk masalah tempat makannya. Mana disebelah depannya sudah ada Pecel Lele Lela, dan juga Bebek Garang. Jadi banyak pilihan kalau hendak makan di daerah Cempaka Putih ini.

Di sebelah sananya lagi ada juga mie ayam, ada mie ayam Chandra, atau mie ayam Acoy. Kalau mie ayam Acoy nanti saya buat artikelnya deh, kebetulan saya juga suka makan disitu. Enak baksonya, mie ayam bakso. Jadi ada baksonya, kalau yang mie ayam Kurdi ini juga ada baksonya, tapi kalau saya sendiri sih kurang suka kalau ada baksonya. Makanya kalau saya beli mie ayam Kurdi biasanya tidak menggunakan bakso.

Kalau kita lihat suasananya di sekitar bubur ayamnya, kalau mie ayamnya saya ngga sempat videokan, tapi dekat juga di sekitar situ juga..


Jadi kalau teman-teman lagi ada di Cempaka Putih, bisa mencoba makanan yang ada di sekitaran sini.
Atau kalau teman-teman misalnya lagi mencari parfum original yang murah import dari Eropa, juga bisa mengkliknya pada gambar di bawah ini.

Kalau begitu saya sudahi dulu ya artikel mengenai mie ayam pangsit ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Mie Ayam 561
  2. Soto Mie Yasmin Bogor
  3. Capucino Cincau Kohwah Bogor

0 Response to "Mie Ayam Pangsit"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel