-->

Makan Lontong Cap Go Meh

Blog Iman Prabawa - Kemarin saya makan lontong cap go meh di Soto Kudus yang berada di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ini nyam nyam banget lho lontong cap go meh yang saya makan ini. Lontong cap go meh buat teman-teman yang belum tahu apa itu lontong cap go meh adalah lontong sayur. Lontong yang dikasih sayur dan kemudian diberi telor juga dan diberi ayam.

Seperti ini terlihat gambarnya..

Makan Lontong Cap Go Meh


Makan Lontong Cap Go Meh Di Soto Kudus

Rasanya enak banget kalau saya bilang sih ini lontong cap go meh, makanya biasanya kalau makan di soto kudus, biasanya saya lebih memilih makan lontong cap go meh ini ketimbang saya memakan soto kudusnya.

Ini masalah selera aja ya, kan selera orang pastinya beda-beda tho? Ngga semuanya sama selera makannya, kalau semuanya sama selera makannya pastinya nanti ada yang ngga laku dong, jadinya ngga imbang dong dunia?

Bahan makanan yang ada di dunia nantinya ngga habis merata dong ya? Nah makanya Allah itu adil, ngga semua orang suka satu jenis makanan. Ada yang suka makanan tertentu ada yang ngga suka, ada yang biasa aja. Jadi semuanya adil.

Tapi kalau teman-teman lagi ada di Kelapa Gading, bisa mencoba makanan lontong cap go meh ini. Siapa tahu memang selera teman-teman sama dengan selera saya?


Kalau begitu saya sudahi dulu ya tulisan saya mengenai makan lontong cap go meh ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Nasi Goreng Pak Min
  2. Makan Nasi Kotak
  3. Pastel Ma Cik

0 Response to "Makan Lontong Cap Go Meh"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel