-->

Air Fiji

Blog Iman Prabawa - Buat teman-teman yang pernah dengar air Fiji, saya sendiri baru aja tahu kemarin, dikasih tahu adik saya kalau ngga salah. Kalau air Fiji itu salah satu air mineral yang termahal yang dijual di gerai-gerai seperti IndoMaret gitu. Tapi waktu itu saya melihatnya sih di Lotte Mart dan bukannya di IndoMaret.

Kalau kita lihat botolnya, kemarin itu saya lihat yang botol kecil yang 330ml dan harganya itu kalau ngga salah sekitar 14ribu. Mahal banget kan air putih ukuran 330ml dan harganya 14 ribu! Biasanya aja air mineral Aqua yang 600ml itu harganya aja cuma 3ribu kalau kita beli di Lotte, eh malah 2ribuan kalau tidak salah.

Kalau kita beli di pinggir jalan memang jadi 4ribu. Nah kita lihat aja penampakannya pada gambar di bawah ini..

Air Fiji

Nah kecil seperti itu tapi harganya mahal banget! 14ribu itu kalau beli di Lotte Mart, kalau beli di pinggiran 20ribu. Tapi bakalan ngga ada yang jual di pinggiran juga, siapa yang mau beli?? Hihihi kriuk kriuk

Air Mineral Fiji

Lalu saya coba beli aja, habisnya penasaran. Kan pingin ngerasain rasanya aja, air kok bisa mahal kaya gitu, emang rasanya ada rasa apaannya ya? Namanya juga kan air putih. Dan ternyata waktu saya coba, tahu ngga? Ngga! Ya iya sih.. Hihihi kriuk kriuk

Rasanya sih enak, berat gitu! Ya iyalah masa udah mahal terus rasanya ga enak. Tapi kalau saya bandingkan dengan air yang biasa saya minum waktu saya tinggal di Semplak ini rasanya sama. Air yang di Semplak memang banyak yang bilang enak air minumnya.

Makanya kita sering ngambil berjerigen-jerigen air dari Semplak Bogor untuk kita bawa dan khusus untuk buat minum aja. Habis rasanya enak dan segar! Mirip banget dengan rasa dari air Fiji ini, namun kita bisa dapatkannya dengan gratisan.

Saya sih yang bisa dapatkan dengan gratisan! Tapi kalau dihitung dengan biaya ngangkutnya pake mobil harusnya sih ngga gratis sih. Jadi ada biayanya kan? Tapi worth it lah balik lagi ke air Fiji ini dengan harga segitu dan kualitas rasanya begitu.

Memang mahal pasti worth it kan? Kalau udah mahal terus ngga layak, wah itu mah parah! Seperti juga parfum yang saya jual di bawah ini. Walau harganya murah tapi kualitasnya oke banget lho! Dan juga import asli dari Eropa. Silakan teman-teman klik aja langsung pada gambar di bawah ini.


Kalau begitu saya sudahi dulu saja ya artikel saya yang membahas mengenai air Fiji ini. Sampai ketemu lagi dan salam wangi!


Baca juga :
  1. Teh Kotak Less Sugar
  2. Sevel Singapore
  3. Salju Di Jepang

0 Response to "Air Fiji"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel