-->

Nasi Goreng Depan Pagi Sore

Blog Iman Prabawa - Sesuai dengan namanya nasi goreng depan pagi sore ini biasanya mangkal di depan rumah makan pagi sore di dekat rumah saya di Cempaka Putih Jakarta. Biasanya nasi goreng ini mangkal mulai jam 9 malam. Selalu mulai mangkal jam 9 malam, saya pernah cari kalau jam 8 malam dia ini belum keluar.

Nah pak kumis, banyak yang manggilnya gitu karena memang yang masaknya itu kumisan orangnya. Nasi gorengnya menurut saya enak, dan biasanya kalau saya makan disini pasti tambah ceplok telor. Dan kalau tambah ceplok telor, harga satu porsinya 15ribu.

Seperti ini nih pak kumis kalau lagi beraksi. Barusan aja iseng nyobain foto untuk upload di Path, ternyata seru juga hasilnya. Hihihi kriuk kriuk

Nasi Goreng Depan Pagi Sore


Nasi Goreng Depan Pagi Sore


Si pak kumis ini saya dengar tadi ada mbak-mbak yang juga pesan, terus dia bertanya kemarin itu kemana, padahal dia udah nyariin. Ternyata pak kumis ini banyak juga ya pelanggannya yang sampai bela-belain datang buat beli nasi gorengnya. Saya sendiri sih cocok dengan nasi goreng buatannya dia ini. Sampai kalau dia ngga ada saya malas aja beli nasi goreng.

Ada banyak sih nasi goreng yang ada di daerah Cempaka Putih dekat tempat tinggal saya. Ada nasi goreng mangkok yang dulu terkenal banget, kalau sekarang sih udah biasa aja. Mungkin karena harganya jadi terlalu mahal kali ya? Jadi peminatnya sekarang sudah berkurang banget ketimbang dulu jaman saya masih kuliah, yang beli sampai antri-antri gitu dan mobil yang parkir juga sangat membuat kemacetan.

Kalau sekarang sih ngga seperti itu. Mungkin karena selera orang juga berubah kali ya? Ada juga nasi goreng SBY dekat situ, biasa aja sih rasanya, dan banyak banget lagi nasi goreng yang mangkal yang saya sendiri ngga ngeh karena ngga pernah beli.

Oh iya ada juga nasi goreng mafia yang baru saja buka yang kemarin saya baru aja makan disitu. Kurang terlalu suka sih saya sama nasi goreng itu, kemarin udah nyobain makan disitu dan cobain lagi makan lagi tapi menunya beda, soalnya disitu kan menunya banyak banget di nasi goreng mafia itu.

Saya jadi lapar nih, saya mau makan dulu aja kali ya? Kalau gitu saya sudahi dulu ya artikel tentang nasi goreng depan pagi sore ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Nasi Goreng Rawit Jalan Daksa
  2. Nasi Goreng Pak Min
  3. Udang Goreng Tepung Nyam Nyam

0 Response to "Nasi Goreng Depan Pagi Sore"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel