-->

Banjir Di Kelapa Gading

Blog Iman Prabawa - Banjir di Kelapa Gading ini terjadi sudah kapan tahu ya, waktu itu kebetulan ceritanya saya mau ke Kelapa Gading tepatnya ke MG Music untuk membeli drum head karena drum head saya yang sebelumnya jebol. Dan karena memang butuh saat itu karena saya tidak mempunyai drum head lagi ya saya berangkat juga.

Waktu itu sih di tempat saya di Cempaka Putih gerimis gitu, dan saya pikir saya paksain jalan aja. Saya menggunakan jas hujan, habis kalau ngga kan drum headnya udah ngga ada lagi dan ada murid yang mau belajar dan stock snare drum saya cuma satu. Ada yang snare drum yang kecil ukuran 10" yang kayanya ngga asik banget kalau buat latihan dan les drum.

Eh ternyata begitu saya sampai di Kelapa Gading, banjir! Dan ternyata cukup dalam yang ke arah MG Music sehingga saya sendiri tidak berani untuk meneruskan daripada nanti motor saya mogok. Jadinya saya kemudian pulang lagi aja, dan tidak lupa saya fotokan dulu aja banjirnya.

Banjir Di Kelapa Gading



Banjir Di Kelapa Gading

Lalu saya perhatikan kali yang ada disitu memang pada meluap. Ini dia fotonya bisa kita lihat di gambar di bawah ini.

Kali Meluap Di Kelapa Gading

Dan itu kalau kita lihat yang terus ke arah MG Music jadinya saya tidak berani kalau disana ternyata lebih dalam lagi dan jadi motor saya mogok kan jadinya berabe tho? Kemudian saya balik lagi aja, kalau di arah yang sebaliknya kebetulan ngga terlalu banjir dalam, jadinya saya pikir balik aja deh daripada nanti malah motor saya yang mogok akan lebih berabe lagi.

Saya pikir masih bisa aja dulu pake snare ukuran 10 kalau kaya gini, habis mau ngga mau deh. Atau saya coba nyari drum head di tempat lain yang dekat dengan situ mungkin masih ada juga.

Banjir

Semoga aja ya ke depannya nanti Jakarta sudah bebas dari banjir sehingga kalau hujan gede pun tidak akan terjadi banjir. Ya kita doakan saja yaa.. Saya tutup artikel banjir di Kelapa Gading ini kalau begitu. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Banjir Di Jakarta Tahun 2013
  2. Hujan Lebat Di Jakarta
  3. Banjir Jakarta Akankah Terulang Lagi?

0 Response to "Banjir Di Kelapa Gading"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel