-->

Bubur Ayam Putra Cianjur Bogor

Blog Iman Prabawa - Bubur ayam putra Cianjur Bogor ini terletak di jalan Pandawa di daerah Indraprasta Bogor. Kalau kita dari mall Jambu Dua, itu tinggal ke arah atas aja. Nanti ketemu perempatan nah disitu di sebelah kanannya kita akan melihat ada gerobak bubur ayam ini.

Bubur Ayam Putra Cianjur Bogor

Buat saya ini bubur ayam yang paling enak di kota Bogor! Buat saya ya! Kan ini masalah selera, ada yang suka banget ada yang bisa jadi ngga suka, tapi buat saya ini bubur ayam paling enak yang pernah saya coba di Bogor.

Nyam nyam banget ini bubur ayamnya, harga seporsinya cuma 7ribu rupiah. Biasanya dia mangkal cuma berapa jam dan sudah habis. Dia sih saya perhatikan mangkalnya mulai jam 5 sore dan kalau saya datang jam 8an kesini biasanya buburnya sudah habis.

Kalau saya datang jam 9 malam biasanya sudah bisa dipastikan udah ngga ada buburnya alias udah habis. Memang banyak sekali yang beli bubur ayam ini karena rasanya memang enak banget.

Bubur Ayam


Bubur Ayam Putra Cianjur Bogor


Kemarin pas saya makan kebetulan memang lagi sepi, jadi enak nih. Kebetulan kemarin itu malam minggu, dan biasanya kalau malam minggu bisa dipastikan rame sekali! Tapi kemarin karena hujan jadi masih sepi yang makan bubur ini.

Memang biasanya kalau hujan yang beli jadi lebih sedikit dan lebih banyak yang dibawa pulang ketimbang makan disini, atau makan di mobil.

Kemarin yang makan terlihat seperti gambar foto di bawah ini.

Makan Bubur Ayam

Nah enak kalau makan kaya gini, sepi! Hihihi kriuk kriuk karena saya paling suka kalau makan ngga rame yang makan gitu, ngga perlu ngantri juga kan jadinya.

Jadi buat teman-teman yang ada di Bogor, mampir disini deh, maknyuuss banget ini bubur ayam putra Cianjur Bogor ini. Wajib dicoba!


Baca juga :
  1. Bubur Ayam Pandawa Bogor
  2. Bubur Ayam Cempaka Putih
  3. Bubur Ayam Mas Mul Bogor

0 Response to "Bubur Ayam Putra Cianjur Bogor"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel