-->

Bubur Ayam Pandawa Bogor

Blog Iman Prabawa - Bubur Ayam Pandawa Bogor ini seperti namanya terletak di jalan Pandawa Bogor, dekat daerah Indraprasta. Kalau dari mall Jambu Dua itu tinggal terus aja ke atas. Nanti kita akan melihat bubur ayam ini ada di sebelah kanan, dan mojok di pinggir jalan. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Bubur Ayam Pandawa Bogor

Ini harga satu porsinya kemarin kebetulan saya baru aja main ke Bogor dan biasanya kalau saya main ke Bogor menyempatkan untuk mampir dan makan di bubur ayam Pandawa ini karena menurut saya bubur ayam di Bogor yang paling enak ini! Ini menurut saya lho! Kan tiap orang seleranya beda-beda pastinya.

Harga satu porsinya adalah 7ribu. Kemarin karena lagi kelaparan banget saya makan tiga mangkok! Hihihi kriuk kriuk, seperti ini nih satu mangkoknya.

Bubur Pandawa


Bubur Ayam Pandawa Bogor


Bubur ayam ini bukanya jam 5 sore, dan biasanya jam 8an gitu sudah habis, soalnya pengalaman saya kalau kesini jam 8.30 atau jam 9 malam buburnya sudah ngga ada lagi. Ini laku banget, biasanya yang datang pada beli untuk dibawa pulang. Yang makan disini malah bisa dibilang ngga terlalu banyak.

Mungkin karena pojokan gitu dan termasuk di kompleks perumahan, banyak yang lebih suka makan di rumahnya kali ya? Ini kalau kita makan disini, tapi seringkali juga kalau lagi rame, ya rame banget, bikin malas sih kalau lagi rame banget. Kebetulan kemarin pas saya kesini lagi bisa dibilang sepi.

Makan Di Bubur Pandawa Bogor

Jadi kalau teman-teman lagi ada disini wajib banget deh makan di bubur ayam pandawa Bogor ini! Karena enak banget buburnya!



Baca juga :
  1. Bubur Ayam Cempaka Putih
  2. Bubur Ayam Mas Mul Bogor
  3. Gubug Makan Mang Engking

0 Response to "Bubur Ayam Pandawa Bogor"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel