-->

Sate Maranggi Cibungur Purwakarta

Blog Iman Prabawa - Sate Maranggi Cibungur Purwakarta ini terletak di Jalan Raya Cibungur Purwakarta, no telponnya adalah 0264-351077. Menunya memang yang paling jadi andalan adalah sate maranggi, ada sate maranggi kambing, sate maranggi sapi atau sate maranggi ayam. Tapi ada juga menu lainnya. Kita bisa lihat daftar menunya di gambar di bawah ini.

Menu Sate Maranggi

Sate Maranggi ini katanya sih tidak membuka cabang dimana pun juga, ini terlihat dari spanduk yang mereka pasang disini.

Tidak Buka Cabang

Sate Maranggi dan es kelapa mudah Cibungur ini tempat parkirnya luas sekali, dan juga tempat makannya memang sangat luas sekali. Satenya? Waktu itu saya nyobain sate maranggi yang sate sapi karena kalau sate ayam kan udah sering banget makan, kalau yang sate kambing kebetulan saya memang tidak suka daging kambing jadinya ngga pesan sate kambing. Sate sapinya enak banget lho!

Sate Maranggi Cibungur Purwakarta


Sate Maranggi Cibungur Purwakarta

Kemarin saya makan sate maranggi sapinya dan juga es kelapa, saya memilih es kelapa jeruk. Enak juga nih kelapanya, kebetulan memang muda, lagi dapat yang muda atau memang semuanya muda ya? Karena seringkali kan kaya gitu, kadang kalau dapat yang muda enak, tapi kadang ngga juga. Tapi kemarin pesan dua kali, dapatnya muda. Berarti mereka memang memilih kelapa yang muda dan yang ngga.

Sate Maranggi dan Es Kelapa

Untuk tempat parkirannya sangat luas sekali, tempat parkirnya dikelilingi oleh tanaman jati. Masih banyak tempat saya lihat karena memang parkirannya sangat luas sekali.


Sementara tempat kita makan sangat luas sekali, kita bisa lihat pada gambar di bawah ini. Kebetulan kemarin saya datang pas hari biasa, kalau tidak salah hari selasa, makanya yang makan tidak begitu rame, tapi kalau sabtu minggu ampun deh rame sekali!

Tempat Makan

Juga toiletnya banyak sekali lho, tempat shalat juga ada, masjid juga dekat sekali. Jadi ngga pusing kalau memang mau makan disini dan kebetulan lagi waktu shalat, bisa ke mushalla yang ada dekat situ atau langsung saja ke mesjid yang terletak di seberang jalan.

Toiletnya bisa kita lihat di gambar di bawah ini.

Toilet

Dan ini yang lagi bakar satenya, memang yang pesan satenya banyak karena kan makanan andalan disini adalah sate marangginya, jadi sepertinya memang lebih banyak yang pesan satenya ketimbang makanan yang lainnya.


Nah jadi buat teman-teman yang lagi berada di Purwakarta wajib mencoba nih sate maranggi Cibungur Purwakarta ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Bubur Ayam Putra Cianjur Bogor
  2. Tahu Sumedang
  3. Nasi Goreng Rawit Jalan Daksa

0 Response to "Sate Maranggi Cibungur Purwakarta"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel