-->

REVIEW DAN SPEK WORLD OF SPEED

REVIEW DAN SPEK WORLD OF SPEED



Pada pembahasan artikel kali ini , saya akan mereview game world of speed . World Of Speed adalah game bergenre racing . Jika berbicara mengenai game racing , pastinya yang berada di pikiran anda hanyalah balapan menjadi yang tercepat dan finish di urutan yang pertama . Namun nampaknya game racing yang satu ini terasa lebih berbeda . Kenapa ??. Simak pembahasannya dibawah ini :

Bertarung dengan gamer lain di seluruh dunia dalam arena balap yang sama, pesona inilah yang berusaha ditawarkan proyek game MMO Racing terbaru – World of Speed, yang ditangani oleh developer kawakan sama yang sempat melahirkan Need for Speed: Shift, Project CARS, dan GTR2 – Slightly Mad Studios.


Didesain sebagai sebuah MMO Racing yang ditawarkan dalam format free to play, Slightly Mad Studios menawarkan cita rasa gameplay yang lebih terasa arcade untuk World of Speed. Tidak hanya itu saja, untuk memastikan perjalanan gameplay yang lebih kompetitif .Dengan mengusung sistem baru bernama River Score 2.0, dimana gamer akan tetap mendapatkan point dari setiap balap yang mereka jalani, terlepas dari posisi final mereka. Point ini bisa didulang dari serangkaian aksi seperti drifting dan mencari shortcut track yang ada.Beberapa mode permainan juga akan meminta anda untuk saling bekerja sama dengan pemain lain, dengan beragam peran yang akan anda mainkan .

Tidak hanya balapan yang ada digame yang satu ini, game ini berbasis tim atau kerjasama . Dimana anda bersama gang mobil yang telah berhasil menguasai suatu track , akan dihadiahi suatu clubhouse . Di clubhouse , anda bisa bersantai dan mengakses mode eklusif yang tidak diketahui oleh gamer awam .

Game Free to play yang satu ini memiliki grafis yang sangat bagus dengan fitur microtransactions yang membuat setiap mobil dan arena balap memiliki tingkat visualisai yang sangat jernih dan sedap dipandang . Game ini harus anda mainkan jika anda pecinta game balap dengan banyak mode dan tidak terfokus pada misi yang diberikan .

SPEK MINIMUM WORLD OF SPEED

Intel CPU : Core 2 Duo E6600 2.4GHz
AMD CPU : Athlon 64 X2 Dual Core 5800+
Nvidia Graphics Card : GeForce 8800 GT
AMD Graphics Card : Radeon HD 3870
VRAM : 512 MB
RAM : 4 GB
OS : Win Xp 64
Direct X : DX 10
HDD Space : 30 GB

SPEK REKOMENDASI WORLD OF SPEED

Intel CPU : Core i3-530 2.9GHz
AMD CPU : Athlon II X3 425
Nvidia Graphics Card : GeForce GTX 260
AMD Graphics Card : Radeon HD 4870
VRAM : 512 MB
RAM : 6 GB
OS : Win 7 64
Direct X : DX 10
HDD Space : 30 GB

Itulah review dari saya mengenai game world of speed . Game racing dengan konsep berbeda dengan visualisasi yang bagus . Game ini wajib anda miliki di pc kesayangan anda . Dan jangan lupa ikuti terus update dari blog ini ya ....

0 Response to "REVIEW DAN SPEK WORLD OF SPEED"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel