-->

PEMBAHASAN DAN SPEK GAME GRID AUTOSPORT

PEMBAHASAN DAN SPEK GAME GRID AUTOSPORT



Pada artikel kali ini , saya akan membahas atau mereview sebuah game balap dengan banyak kelas dan tingkatan level.tentu memberikan warna berbeda pada game ini . Sebuah rasa atau sensasi khas dalam memainkan game ini dibandingkan game bergenre racing lainnya , Game itu adalah Grid Autosport .

Apa misi utama Anda dalam sebuah game balap? Tentu saja memenangkan balapan dan menjadi pembalap terbaik. Hal itu jugalah yang menjadi menu utama di GRID Autosport ini. Anda harus menjalani musim-musim balap bersama dengan tim yang merekrut Anda dan berusaha menjadi yang terdepan di setiap balapan yang Anda ikuti. Membosankan? Bisa ya, bisa juga tidak, tergantung dari bagaimana Anda memilih untuk menjalani musim balap Anda.

Berbeda dengan GRID 2 yang lebih menitikberatkan pada balapan jalanan, GRID Autosport justru menghadirkan kombinasi yang lebih baik dengan menyertakan balapan jalanan dan balapan di dalam sirkuit. Terdapat 5 klasifikasi balapan yang bisa Anda ikuti, yaitu Touring, Endurance, Open Wheel, Tuner, dan Street. Untuk setiap musim balap, Anda bisa memilih salah satu tawaran yang datang untuk berkompetisi di salah satu kelas tersebut.


Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, terdapat 5 kelas balapan di GRID Autosport. Kelimanya mengharuskan Anda untuk berhadapan dengan berbagai hal berbeda, termasuk cara mengontrol mobil, peraturan balapan, hingga lokasi balapan. Untuk setiap kelas, Anda akan mendapatkan mobil yang berbeda yang memang cocok digunakan untuk mengakomodasi ciri khas dari masing-masing kelas. Setiap kelas mengharuskan Anda untuk mengontrol mobile dengan cara yang berbeda, misalnya pada kelas Touring dan Endurance, yang pada dasarnya dilangsungkan di sirkuit yang sama, Anda tidak bisa membawa cara mengemudi Anda untuk kelas Touring ke kelas Endurance. Sesuai namanya, Endurance mengharuskan Anda untuk bertahan dalam waktu tertentu dan berusaha untuk menempati posisi terdepan, yang dihitung dari jarak tempuh terjauh sepanjang balapan

Anda juga akan menemukan peraturan yang berbeda untuk setiap kelas balapan, seperti cara menentukan urutan start, yang bisa dilakukan dengan kualifikasi ataupun melihat klasemen atau hasil balapan sebelumnya. Kelas Open Wheel, Touring, dan sebagian dari Tuner juga melarang anda untuk berbuat curang dengan cara memotong garis batas sirkuit. Bila hal itu anda lakukan, anda akan mendapatkan penalti yang membuat mobil Anda tidak bisa menekan gas pada mobil anda .

Grid Autosport menghadirkan warna - warna tersendiri dengan adanya berbagai kelas balapan dan merupakan game bergenre racing yang harus anda mainkan .


SPEK MINIMUM GRID AUTOSPORT

OS: Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4Ghz or AMD Athlon X2 5400+
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel HD3000 or AMD HD2000 Series or NVIDIA Geforce 8000 Series Series
Network: Broadband Internet connection
Hard Drive: 15 GB available space
Sound Card: Direct X compatible soundcard

SPEK REKOMENDASI GRID AUTOSPORT

OS: Windows Vista 64 bit, Windows 7 64 bit or Windows 8 64 bit
Processor: Intel Core i7 or AMD FX Series
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel HD5200 or AMD HD7000 Series or NVIDIA GTX600 Series minimum 1GB RAM
Network: Broadband Internet connection
Hard Drive: 20 GB available space
Sound Card: Direct X compatible soundcard


Nah itulah penjelasan lengkap dari saya mengenai game racing terbaik yang satu ini . Jangan lupa ikuti terus update artikel dari blog ini karena akan menampilkan info seputar game hanya untuk anda para gamer .

0 Response to "PEMBAHASAN DAN SPEK GAME GRID AUTOSPORT"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel