-->

Halte Busway Pulomas Bypass

Blog Iman Prabawa - Halo teman-teman, kali ini saya mau sharing mengenai halte busway Pulomas Bypass, saya mau sharing aja sebagai kontribusi saya sebagai Local Guide Level 3, belum naik level lagi nih. Setidaknya dengan share seperti ini, saya bisa sharing informasi yang bisa bermanfaat untuk teman-teman.

Halte Busway Pulomas Bypass

Halte ini terletak di depan Dwima Plaza, dulu namanya Dwima Plaza, tapi sekarang lagi dibongkar dan entah nanti jadinya akan jadi apa. Dengar-dengar sih akan jadi hotel, tapi ngga tahu juga deh, nanti kalau sudah pasti kalau sempat saya update lagi informasi di sini ya.

Haltenya kalau dari jalanan terlihat seperti berikut ini,

Halte Busway Pulomas Bypass

Halte ini termasuk dalam koridor 10 rute Tanjung Priok - PGC. Kalau teman-teman mau ke Cempaka Mas, Sunter, atau Kelapa Gading bisa melalui koridor atau rute busway yang ini.

Lalu kalau kita mau ke halte ini, kita harus menyeberangi tanggal penyeberangan, kemudian kita akan melihat bagian depannya yang ada loketnya, seperti terlihat pada gambar di bawah ini,

Halte Busway Pulomas Bypass Tampak Muka

Loketnya adalah seperti ini,

loket-busway

Kemudian kita akan menemui palang dimana kita harus menempelkan e-ticket kita di mesin ini,

masuk-busway

Kemudian yang berikut ini kalau kita hendak keluar dari halte tersebut, kita juga harus menempelkan e-ticket kita di mesin ini,

keluar-busway

Dan suasana di dalam halte busway Pulomas Bypass ini seperti terlihat pada gambar di bawah ini,

suasana-di-dalam-halte-busway

Kemudian rute buswaynya juga kita bisa lihat di atas dindingnya seperti terlihat pada gambar di bawah ini,

rute-busway

Di halte ini tidak terdapat kamar kecil atau WC-nya dan juga tidak terdapat vending machine atau tempat kita bisa membeli minuman. Padahal kalau ada vending machine atau ada yang berjualan minuman di sini tentunya kan bisa menambah pemasukan juga ya. Apalagi di beberapa halte yang memang selalu penuh, kalau di halte ini bisa dibilang jarang penuh, biasanya sih sepi, penuhnya itu paling di jam-jam pulang kerja.

Halte busway Pulomas Bypass ini bisa teman-teman lihat di google maps di bawah ini,


Kalau pagi saya pernah berangkat jam 7 dari sini tidak mengalami penuh. Jadi kira-kira sekian dari saya mengenai halte busway pulomas bypass.


Baca juga:
  1. Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

0 Response to "Halte Busway Pulomas Bypass"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel