-->

Halte Busway Pemuda Pramuka

Blog Iman Prabawa - Halo teman-teman, kali ini saya mau sharing mengenai halte busway Pemuda Pramuka yang berada di koridor 10 jalur PGC- Tanjung Priok. Halte ini merupakan halte transfer koridor, maksudnya adalah kita bisa berpindah koridor di halte ini, misalnya teman-teman dari PGC ingin ke Universitas Negeri Jakarta (UNJ) maka teman-teman di halte ini bisa berhenti dan kemudian bisa berpindah koridor di sini.

Halte Busway Pemuda Pramuka

Karena halte ini merupakan halte tempat transit, maka di sini biasanya rame sepengalaman saya melalui halte ini. Karena yang mau ke UNJ pastinya akan berhenti di halte ini kemudian meneruskan melalui koridor yang lain.

Kita lihat yuk penampakan dari halte ini pada gambar di bawah ini,

Halte Busway Pemuda Pramuka

Kemudian suasana di dalamnya, kebetulan karena ini hari minggu dan malam jadinya sepi, tapi kalau hari biasa dan jam-jam kerja, biasanya di halte ini rame.

suasana-halte-busway-pemuda-pramuka

Kemudian gambar yang berikut ini tampak dari atas, jadi kalau kita meninggalkan halte tersebut dan berpindah koridor kita akan melihat dari atas seperti terlihat pada gambar di bawah ini,

halte-transjakarta-pemuda-pramuka

Dan pada gambar di bawah ini kita bisa melihat tulisan Transfer Koridor,

transfer-koridor-busway-pemuda-pramuka

Jadi buat teman-teman yang mau pindah ke koridor Pulogadung 2 atau Dukuh Atas 2 bisa berpindah di halte busway Pemuda Pramuka ini. Dan kalau kita lihat di google mapsnya teman-teman bisa melihatnya di bawah ini,


Seperti itu kurang lebih teman-teman, semoga bisa membantu dan memberikan informasi untuk teman-teman semua yang menggunakan bus Transjakarta. Sebenarnya dengan adanya para Local Guide ini dan pada memberikan informasi seperti ini tentunya akan sangat memudahkan orang lain yang memang kebetulan lagi bepergian dan ingin tahu situasi dari tempat yang ingin mereka kunjungi.

Oh iya, di halte ini tidak ada WC atau yang jual minuman, sepertinya memang di semua halte Transjakarta itu tidak menyediakan WC dan tidak menyediakan vending machine atau mesin penjual minuman.

Kalau begitu sekian dulu mengenai halte busway Pemuda Pramuka ini. Sampai ketemu lagi..


Baca juga:
  1. Halte Busway Pulomas Bypass
  2. Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

0 Response to "Halte Busway Pemuda Pramuka"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel