-->

Halte Busway Pemuda Rawamangun

Blog Iman Prabawa - Halo teman-teman kali ini saya mau sharing mengenai halte busway Pemuda Rawamangun, karena kebetulan tadi saya baru saja dari Arion Mal yang terletak di Jalan Pemuda. Jadi saya foto-foto saja dan kemudian saya buat artikel ini, semoga bisa bermanfaat.

Halte Busway Pemuda Rawamangun

Penampakannya adalah seperti ini, ini pada waktu sekitar jam 8 malam. Di depan halte ini kalau tidak salah ada bank BCA, dan kemudian di depannya ada Arion Mal, jadi kalau tujuan kita mau ke Arion Mal kita bisa turun di halte busway Pemuda Rawamangun ini.

Halte Busway Pemuda Rawamangun

Kalau kita lihat pada gambar di atas, papan di atasnya itu menunjukkan bahwa ini adalah koridor 4 yaitu kalau teman-teman bertujuan untuk menuju ke Pulogadung atau Dukuh Atas. Bisa dilihat juga pada gambar di bawah ini,

rute-busway-halte-busway-pemuda-rawamangun

Denah rute yang dilalui dari koridor ini bisa dilihat pada gambar di bawah ini,

denah-rute-busway-di-halte-bus-pemuda-rawamangun

Dan suasana halte busway pemuda rawamangun pada sekitar jam 8 malam adalah seperti terlihat pada gambar di bawah ini,

suasana-di-halte-busway-pemuda-rawamangun

Seperti itu kira-kira teman-teman. Kalau teman-teman tujuannya mau ke Arion Mal, atau ke Gelanggang Olahraga Pemuda atau yang lebih dikenal dengan istilah Velodrome bisa melalui koridor yang ini, atau kalau teman-teman mau ke Universitas Negeri Jakarta, juga bisa melalui koridor busway yang ini.

Di google mapsnya teman-teman bisa melihat pada peta yang saya embed di bawah ini,


Semoga sharing saya bisa bermanfaat ya. Buat para teman-teman Local Guide yang lain, silakan kalau mau menambahkan di kolom komentar, biar teman-teman yang lain juga bisa mendapatkan informasi yang lebih lagi tentunya. Sampai ketemu lagi ya kalau begitu, sekian dulu sharing saya mengenai halte busway Pemuda Rawamangun ini.


Baca juga:
  1. Halte Busway Pramuka BPKP
  2. Halte Busway Pulomas Bypass
  3. Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

0 Response to "Halte Busway Pemuda Rawamangun"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel