-->

Arion Mall Jalan Pemuda

Blog Iman Prabawa - Halo teman-teman, sebagai Local Guide level 3, saya mau sharing mengenai Arion Mall Jalan Pemuda. Rumah saya sebenarnya dekat dengan Arion Mall ini cuma dari dulu saya belum pernah sama sekali menginjakkan kaki di mall ini, entah kenapa, dan baru tadi saja kepikiran untuk ah ke Arion Mall ah, pingin nyobain makan Hoka Hoka Bento di situ.

Arion Mall Jalan Pemuda

Arion Mall ini kalau teman-teman naik busway bisa menempuhnya dengan menggunakan jalur koridor 4 kemudian turun di halte busway Pemuda Rawamangun, baru kemudian dari situ teman-teman tinggal jalan saja karena sudah dekat sekali dengan mallnya.

Penampakan dari sampingnya, karena saya tadi naik busway, dan memang agak nyamping kalau kita dari halte busway Pemuda Rawamangun tersebut. Penampakannya adalah seperti terlihat pada gambar berikut ini,

Arion Mall Jalan Pemuda

Kalau kita jalan di depannya, kita akan melihat ada bangku taman di situ yang kita bisa duduk-duduk,

bangku-taman-arion-mall

Lalu kemudian masuk dari samping kita akan bertemu dengan jalur keluar dari mobil-mobil,

keluar-parkir-arion-mall

Kemudian setelah masuk terlihat seperti berikut ini,

lantai-satu-arion-mall

Ada Toko Buku Gunung Agung

Ternyata ada toko buku Gunung Agung di sini, jadi teman-teman yang suka mencari buku, kalau ke Arion Mall bisa ke toko buku Gunung Agung ini. Kalau tidak salah toko bukunya tadi di Arion Mall itu cuma toko buku Gunung Agung ini saja,

toko-buku-gunung-agung-arion-mall

Tempat Makan Di Arion Mall

Tempat makan di Arion Mall ini antara lain ada Hoka Hoka Bento,

hokben-arion-mall

Kemudian ada juga Kentucky Fried Chicken (KFC),

kfc-arion-mall

Kemudian ada juga McDonald's,

mc-donalds-arion-mall

Kemudian ada juga Richeese Factory,

richeese-factory-arion-mall

Kemudian ada juga Es Teler 77,

es-teler-77-arion-mall

Kemudian ada juga Dunkin' Donuts, cuma tadi saya ngga sempat mengambil fotonya. Tadi saya sempat muter-muter sebentar, kalau tidak salah tadi sampai lantai 4 ya, kalau saya salah silakan dikoreksi saja, soalnya saya tidak terlalu konsen sih tadi dengan lantainya.

Tempat parkirnya kalau yang di luar terlihat seperti gambar di bawah ini,

parkiran-arion-mall


Gerai ATM

Gerai ATM yang tersedia di Arion Mall bisa kita lihat pada gambar di bawah ini,

atm-gallery-arion-mall

Dan ini adalah tampak dari lantai 4-nya kalau tidak salah tadi,

arion-mall-dari-atas

Dan untuk peta di google mapsnya, teman-teman bisa melihatnya di bawah ini,


Nah sekian dulu kalau begitu sharing dari saya mengenai Arion Mall Jalan Pemuda ini, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman. Sampai ketemu lagi.


Baca juga:
  1. Pavilion Salon Cempaka Putih
  2. Hotel Novotel Surabaya
  3. Harbour Front Singapura

0 Response to "Arion Mall Jalan Pemuda "

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel