-->

Valve Tambahkan Fitur VR pada DOTA 2

Virtual Reality Dota 2
Virtual Reality adalah masa depan industri game. Walaupun klaim tersebut masih belum terlihat jelas saat ini, apalagi di tengah harga perangkat keras yang terhitung masih cukup mahal, ia mulai menawarkan potensi yang memang tak bisa ditawarkan oleh perangkat gaming konvensional biasa. Kesempatan untuk benar-benar “menyelam” ke dalam dunia game yang tengah Anda cicipi dengan ilusi yang begitu nyata menjadi sebuah daya tarik yang sulit untuk ditolak. Menariknya lagi? Tak selalu berhubungan dengan gameplay, VR juga bisa digunakan untuk mengoptimalkan sektor yang lain seperti konsep spectator misalnya. Fungsi inilah yang akhirnya disuntikkan Valve untuk game MOBA terpopulernya – DOTA 2 di update teranyar.


Update yang dilakukan untuk menambahkan sesi baru di Compendium The International 2016 juga diikuti dengan penambahan fungsi Virtual Reality untuk DOTA 2. Sempat digoda ketika Vive pertama kali diperkenalkan, fitur ini akhirnya ditambahkan untuk menyambut The International 2016 yang akan dimulai minggu depan!

Apa yang bisa Anda lakukan dengannya? DOTA 2 VR Hub memungkinkan Anda untuk menikmati jalannya pertandingan lewat sebuah UI baru yang didesain khusus untuk VR, sekaligus dengan mode Hero Showcase yang kini memungkinkan Anda untuk melihat ragam item Anda secara dekat. Kerennya lagi? Anda juga bisa langsung melompat dalam pertandingan dan menyaksikannya dengan sudut pandang bird-view.

Virtual Reality Dota 2

Untuk sementara, fitur ini hanya tersedia untuk para pemilik HTC Vive. Namun besar kemungkinan di masa depan, pengguna Oculus Rift juga akan berkesempatan menjajal hal yang sama. Tertarik? Jika Anda sudah punya HTC Vive, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyentang opsi “DOTAVR” di DLC Section DOTA 2 di akun Steam Anda.
sumber: jagatplay.com

0 Response to "Valve Tambahkan Fitur VR pada DOTA 2"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel