-->

Jual Microphone Shure SM57 Original Murah

Blog Iman Prabawa - Halo teman-teman semuanya, kali ini saya mau jual microphone Shure SM57 original murah. Buat para drummer tentunya Shure SM57 ini sudah sangat tidak asing lagi ya? Karena tentunya ini microphone yang sangat legendaris yang biasanya digunakan untuk memiking snare drum kita.

Seperti misalnya waktu saya gunakan microphone Shure SM57 ini kala membuat video drum cover untuk drummer Nathan Gulo. Kala itu saya masih di Bogor dan di sana saya punya studio recording, microphone Shure SM57 ini saya gunakan untuk rekaman di studio saya. Karena saya gunakannya di dalam studio, maka kondisinya masih sangat kinclong sekali. Kalau teman-teman bertanya berapa persen kondisinya? 99% kondisi barangnya, karena saya tidak pernah gunakan di luar studio saya microphone Shure SM57 ini.

Kita tonton aja video drum cover yang saya buat, itu shootnya di studio saya, juga mixing dan mastering semuanya saya yang melakukannya. Juga video editingnya juga saya yang melakukannya.


Kalau teman-teman mau melihat Nathan Gulo beraksi di drumnya, langsung aja menuju ke menit 6:00, disitu dia melakukan solo drum. Dan microphone yang saya gunakan untuk merekam snare drumnya adalah microphone Shure SM57 yang saya jual ini.


Shure SM57 Microphone Legendaris Untuk Drummer

Nah kita lihat saja yuk langsung penampakan dari Shure SM57 yang mau saya jual ini. Kebetulan saya mengambil fotonya itu baru saja tadi, jadi sebelum saya buat postingan ini saya foto dulu. Jadi itu adalah foto yang paling terbaru dari kondisi microphone Shure SM57 saya ini.

Langsung aja kita lihat yuk microphone Shure SM57 original yang saya jual ini,

Shure SM57 001
Shure SM 57 ORIGINAL dengan sarung hitam dan dusnya + bonus kabel Canare L-2T2S

Kemudian foto berikutnya,

Shure SM57 002
SM57 tampak dekat dengan sarung mic Shure ORIGINAL warna hitam

Kemudian foto berikutnya,

Shure SM57 003
Holder microphone Shure ORIGINAL

Kemudian foto berikutnya,

Shure SM57 004
Tampak Dekat Shure SM57 ORIGINAL

Nah terlihat masih mulus kan? Karena memang termasuk jarang digunakan, dan juga saya menggunakannya apik sekali. Jadi kondisinya masih sangat terawat sekali. Dan juga microphone Shure SM57 yang saya jual ini adalah microphone Shure yang ORIGINAL, bukan KW atau Made In China ya.

Microphone ini saya punya 3 buah, yang 2 buah sudah terjual, dan ini tinggal satu yang terakhir. Ini saya skrinsutkan testimonial dari yang sudah beli microphone saya,

Testimonial Pembeli

Pembeli pertama dia diwakili temannya datang ke sini, kemudian keesokannya baru dia lihat barang yang dia bawa temannya, kemudian dia tiba-tiba kasih testimoni saja. Sementara pembeli yang kedua, datang langsung ke rumah saya dan langsung cobain juga di sini, dan dia juga berkata hal yang sama, "Ini mah kaya baru! Masih mulus banget!".

Jual Microphone Shure SM57 di Jakarta

Nah kebetulan kan saya rumahnya di Jakarta, jadi buat teman-teman yang memang berminat dengan microphone Shure SM57 yang saya jual ini, teman-teman bisa langsung saja menghubungi saya melalui sms, telpon, atau WA atau LINE saya, di nomor 0838-7256-5714.

Kebetulan saya tidak bisa COD-an ya, kalau mau COD-an di rumah saya aja, jadi teman-teman bisa langsung tes microphonenya di rumah saya. Kita langsung tes saja di rumah saya, jadi kalau mau ke rumah saya, silakan aja, janjian dulu dengan saya, baru kemudian kita bisa tes langsung microphonenya, sementara kalau teman-teman berada di luar Jakarta dan ingin kirim-kirim, silakan aja, tapi harganya belum termasuk ongkos kirim ya.

Kurang lebih sekitar 3 kg ini beratnya setelah dibungkus, karena saya beri bonus berupa kabel Canare L-2T2S original yang kepala jacknya sudah saya gunakan Neutrik yang juga original. Jadi nanti teman-teman tidak perlu repot mencari kabel, sudah dapat kabel dan juga kabelnya bagus pula, jadi nanti teman-teman tidak akan mengalami kresek-kresek saat menggunakan microphone ini untuk merekam.


Microphone Shure SM57 Murah Original

Nah tentunya ini kan original ya, dan kondisinya juga masih sangat mulus sekali. Teman-teman silakan cek aja dulu harga barunya berapa sekarang. Ini kondisi yang saya jual masih kinclong abis, teman-teman silakan datang aja ke rumah saya kalau ingin lihat langsung barangnya. Jadi nantinya tidak akan mengecewakan teman-teman juga pastinya.

Saya akan lepas Shure SM57 original ini dengan harga yang murah saja, yaitu Rp 1,5 juta ya. Harga ini sudah NETT lho, karena kalau teman-teman lihat barunya yang original silakan aja dicek dulu berapa.


Harga Microphone Shure SM57 Original Murah

Jadi microphone Shure SM57 ini mau saya lepas dengan harga Rp 1,5 juta saja, harga yang sudah NETT. Apa aja sih teman-teman dapatnya dengan harga 1,5 juta ini? Teman-teman akan mendapatkan seperti yang terlihat pada gambar di atas, yaitu:
  1. Satu buah Shure SM57 Original dengan dusnya.
  2. Holder microphone Shure yang juga original, seperti terlihat pada gambar ketiga dari atas.
  3. Kemudian sarung Shure SM57 yang juga original seperti terlihat pada gambar.
  4. Bonus berupa kabel Canare L-2T2S Original Made In Japan dengan konektor Neutrik original.
Kabelnya original lho Canare Made In Japan, bukan Canare KW ya, juga Neutriknya original, saya soldernya juga pake timah yang bagus. Jadi enak lah, tinggal langsung colok aja nanti dari microphone Shure SM57 langsung colok kabelnya dan langsung colok entah ke mixer atau ke soundcard.


Kegunaan Microphone Shure SM57

Ternyata microphone Shure SM57 ini juga bisa digunakan untuk podcast. Jadi buat teman-teman yang suka membuat video podcast atau video pelajaran, bisa juga menggunakan microphone Shure SM57 yang saya jual ini. Tinggal teman-teman belikan saja, windscreen A81WS seperti yang terlihat pada video di bawah ini,


Disitu dia membandingkan antara menggunakan Shure SM7B, sebuah microphone yang sangat terkenal sekali di dunia podcast dengan Shure SM57. Dan teman-teman bisa langsung simak sendiri, bedanya ngga jauh kan? Terdengar bagus kan hasil dari Shure SM57 ini di video tersebut? Jadi ini bisa jadi pilihan untuk teman-teman yang ingin menggunakan microphone Shure SM57 ini selain untuk merekam suara snare drum.

Sebenarnya kalau teman-teman punya EQ, bisa teman-teman gunakan juga lho, tanpa harus membeli windscreen A81WS, tinggal utak-atik di EQ aja, jadi deh bisa mengejar soundnya Shure SM7B yang digunakan untuk vokal ini.

Microphone Shure SM57 ini juga sangat terkenal untuk digunakan merekam gitar akustik atau gitar klasik. Dulu saya waktu di studio saya di Bogor sering melakukan merekam suara gitar dengan Shure SM57 ini. Dan teman-teman silakan aja bereksperiment untuk kegunaan lain dari Shure SM57 ini, seperti si orang yang ada di video ini, dia berekspriment sehingga bisa mendapatkan sound yang asik dari microphone Shure SM57 yang dia berikan windscreen A81WS seperti terlihat pada videonya tersebut.


Lokasi Microphone Shure SM57 Original Murah


Lokasi saya di Jakarta, tepatnya di Jakarta Pusat yaitu di,

Jl. Cempaka Putih Tengah 27D No.11
Jakarta Pusat 10510
Hape: 0812-1904-7053 (WA)

Silakan aja kalau teman-teman berminat langsung bisa menghubungi saya melalui sms, telpon, WA atau LINE juga bisa. Atau menghubungi saya melalui facebook saya juga bisa. Kalau mau datang ke rumah, silakan janjian dulu, karena takutnya kalau langsung datang saya ternyata lagi tidak ada di rumah kan kasihan sudah datang jauh-jauh tapi sayanya ngga ada. Janjian dulu makanya.

Dan buat yang ada di luar daerah Jakarta, teman-teman silakan aja kalau mau kirim-kirim, ongkos kirimnya belum termasuk ya. Jadi harga yang saya sebutkan itu belum termasuk dengan biaya ongkos kirimnya. Kalau begitu saya sudahi dulu ya lapak jual microphone Shure SM57 original murah ini. Wassalam.



Baca juga:
  1. Jual Microphone Shure PG81 Murah Original

0 Response to "Jual Microphone Shure SM57 Original Murah"

Post a Comment

Popular posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel